Resmi diperkenalkan, BMW X4 dibanderol Rp 1,45 miliar

Kamis, 07 Februari 2019 | 17:57 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Resmi diperkenalkan, BMW X4 dibanderol Rp 1,45 miliar


OTOMOTIF - JAKARTA. BMW Indonesia memperkenalkan generasi terbaru dari BMW Sports Activity Coupé, yaitu All-new BMW X4 di Museum MACAN (The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara). Di saat bersamaan BMW juga memperkenalkan BMW 320i edisi Sport Shadow.

Untuk BMW X4 dibanderol seharga Rp 1,45 miliar off the road. Sedangkan BMW seri 3 tersebut ditawarkan dengan harga Rp 759 juta off the road.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah – sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter.

"Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé,” ujar Ramesh Divyanathan, Kamis (7/2).

Peluncuran kendaraan premium juga langkah BMW Indonesia yang akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru untuk mendorong pertumbuhan penjualan.

Rangkaian kendaraan terbaru ini termasuk di antaranya All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.

Ramesh melihat perkembangan ekonomi Indonesia dapat tumbuh di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat tersebut diharapkan membuat segmen kendaraan premium juga akan terus tumbuh.

"Dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW - terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” kata Ramesh.

All-new BMW X4 xDrive30i M Sport X akan hadir secara publik untuk pertama kalinya di BMW Exhibition, Plaza Senayan, mulai dari 15-17 Februari 2019, dan setelah itu akan tersedia di seluruh diler resmi BMW.

Semua kendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Jodie O‘tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan untuk BMW X4 akan dijual terbatas. Model ini akan diimpor utuh secara CBU kurang dari 20 unit dari pabrik BMW di Amerika Serikat. "untuk BMW seri tiga kami jual sebanyak-banyaknya," kata Jodie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru