Resmi diumumkan! Film anime Dragon Ball ke-21 bakal tayang tahun 2022

Senin, 10 Mei 2021 | 09:57 WIB Sumber: Anime News Network
Resmi diumumkan! Film anime Dragon Ball ke-21 bakal tayang tahun 2022

ILUSTRASI. Resmi diumumkan! Film anime Dragon Ball ke-21 bakal tayang tahun 2022


KONTAN.CO.ID - Resmi diumumkan, film anime Dragon Ball ke-21 direncanakan bakal tayang tahun 2022 mendatang. Film anime terbaru Dragon Ball bakal menghadirkan aksi dan pertarungan ekstrim Goku daan kawan-kawan.

Anda salah satu fans anime Dragon Ball? Ada kabar baik nih, film terbaru Dragon Ball dikabarkan sedang dikejakan dan rencananya bakal rilis tahun 2022 mendatang.

Mengadaptasi serial Dragon Ball Super, ini menjadi film ke-2 untuk seri tersebut dan menjadi film yang ke-21 untuk franchise Dragon Ball secara keseluruhan. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, situs Toei Animation Eropa mendaftarkan judul baru untuk franchise Dragon Ball awal minggu ini.

Dragon Ball Super

Kabar baiknya, Akira Toriyam selaku kreator Dragon Ball bertanggung jawab atas karakter dan skenario dari film terbaraunya ini. Akira Toriyama juga mengungkapkan bahwa dirinya memimpin produksi cerita dari film terbaru Dragon Ball terbaru ini.

Meskipun Akira Toriyama tidak bisa membagikan plot ceritanya, beliau mengatakan bahwa film Dragon Ball terbaru ini menghadirkan pertarungan ekstrim dan menghibur. Bahkan beliaui juga membeberkan adanya karakter yang tidak terduga.

Selain itu, film terbaru Dragon Ball ini juga bakal menghadirkan estetika visual yang membuat pengalaman menonton lebih seru lagi.

Proyek film baru ini kabarnya telah direncanakan pada tahun 2018 lalu, sebelum rilisnya film Dragon Ball Super: Broly. Film ini diketahui bakal menceritakan "cerita berskala besar".

Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga diketahui bakal menulis dialog dalam film terbaru Dargon Ball ini.

Apakah Anda sudah tidak sabar nonton film Dragon Ball Super terbaru ini? Untuk saat ini Anda bisa kembali mengikuti serial Dragon Ball super yang tayang perdana tahun 2015 lalu. 

Berjumlah 131 episode, anime tersebut tayang hingga Maret 2018 lalu. Adapun beberapa platform streaming yang menyediakan Dragon Ball Super, salah satunya yakni iQIYi yang bisa Anda nikmati secara gratis dan legal.

Selanjutnya: Jadwal, link dan cara nonton anime Boruto di iQIYI, episode baru rilis tiap Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru