Resmi diumumkan! Free Fire bakal kolaborasi dengan anime Attack on TItan bulan Maret

Jumat, 05 Februari 2021 | 07:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resmi diumumkan! Free Fire bakal kolaborasi dengan anime Attack on TItan bulan Maret


GARENA FREE FIRE - Kabar gembira bagi para Survivors Garena Free Fire (FF). Resmi diumumkan, Garena Free Fire jalin kerjasama dengan penerbit manga Kodansha Ltd. dengan menghadirkan kolaborasi dengan Attack on Titan.

Pecinta anime Attack on TItan pasti bakal bergembira mengetahui pengumuman terbaru dari Garena Free Fire. Bagaiman tidak? Salah satu game battle royale yang cukup populer di tanah air ini kembali hadirkan kolaborasi menarik.

Sebelum ini, Garena Free Fire juga telah melakukan kolaborasi dengan anime One-Punch Man. Para pahlawan dan beberapa tokoh populer di One-Punch Man bisa kalian temuakn di FF.

Lewat sebuah pengumuman di laman Facebook resmi Garena Free Fire Indonesia, player FF dikejutkan dengan pengumuman kolaborasi dengan anime Attack on Titan.

Free Fire X Attack on Titan

Bagi penggemar anime, serial tersebut tidaklah asing. Bahkan baru-baru ini menjadi trending dan perbincangan netizen karena salah satu karakter di serial anime tersebut meninggal.

Berbicara tentang kolaborasi Free Fire dan Attack on Titan, sepertinya konten yang hadir bakal menarik ya. Mungkin kita bisa beranda-andai, dalam kolaborasi tersebut Titan akan menyerang map Bermuda.

Lalu kita sebagai Survivors harus mengalahkan mereka dengan segala perlengkapan senjata yang dimiliki. Andai saja kolaborasi tersebut menghadirkan konten yang demikian, main FF bakal lebih seru bukan?

Terlepas dari semua itu, Garena Free Fire juga telah mengkonfirmasi bahwa bakal ada kostum berbagai item in-game bertema Attack on Titan. Lewat pengumuman tersebut, Garena FF juga menyebutkan tiga nama tokoh populer di Attack on Titan.

Mereka adalah Levi Ackerman, Eren Yaeger, dan Armin Arlert. Apakah kostum mereka bertiga bakal hadir di FF?

Belum ada detail lebih lanjut, mari kita tunggu saja informasi dan kejutan baru dari kolaborasi FF dan AoT bulan depan.

Selanjutnya: Simak 7 karakter anime Attack on Titan yang harus kalian kenali

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru