HOME

Resmi meluncur di Indonesia, Huawei Watch GT 2e dibanderol Rp 2 juta-an

Jumat, 24 April 2020 | 21:51 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Resmi meluncur di Indonesia, Huawei Watch GT 2e dibanderol Rp 2 juta-an

Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan produk jam pintar Huawei Watch GT 2e di Indonesia pada Jumat (24/4/2020).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan produk jam pintar Huawei Watch GT 2e di Indonesia pada Jumat (24/4). Peluncuran dilakukan melalui siaran langsung di YouTube melalui akun Huawei Mobile Indonesia.

Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono berujar keputusan untuk meluncurkan Huawei Watch GT 2e didasarkan pada  besarnya tingkat penerimaan pasar atas seri Huawaei Watch generasi sebelumnya.

Berdasarkan catatan internal Huawei CBG Indonesia, penjualan Huawei Watch GT 2 melonjak hingga sekitar 200% dibanding penjualan seri sebelumnya, yakni Huawei Watch GT dalam periode dua bulan setelah peluncuran.

Baca Juga: Kinerja Huawei menurun terpapar virus corona

“Melihat antusiasme terhadap watch GT 2 sebelumnya, kami yakin Watch GT 2E pun akan mendapat sambutan yang baik,” kata Edy dalam konferensi pers daring Jumat (24/4).

Edy tidak menyebutkan secara spesifik berapa target penjualan yang ingin dikejar dari peluncuran  Huawei Watch GT 2e. Yang terang, sama seperti seri-seri produk Huawei Watch generasi sebelumnya, Huawei CBG Indonesia optimis  Huawei Watch GT 2e bisa mendapat penerimaan yang baik di pasar oleh karena berbagai keunggulan yang dimiliki.

Sedikit gambaran, produk jam pintar yang mampu bertahan pada kedalaman air hingga 50 meter selama 10 menit ini dapat memonitor 100 mode olahraga untuk membantu pengguna memperoleh hasil olahraga yang maksimal. 

Editor: Herlina Kartika Dewi


Terbaru