Otomotif

Resmi mengaspal, Ertiga Sport dibanderol mulai Rp 241 juta

Jumat, 22 Maret 2019 | 21:32 WIB Sumber: Kompas.com
Resmi mengaspal, Ertiga Sport dibanderol mulai Rp 241 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Ertiga varian tertinggi, yakni Sport pada Jumat (22/3). Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Suzuki itu menemani tipe lain yang sudah dijual sejak April 2018 di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Varian ini didesain khusus bagi konsumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agesif melalui pembaharuan sebelas fitur modern.

"Penyematan konsep pada varian ini dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Director PT SIS di Mal Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

Ertiga dengan kasta tertinggi ini dijual mulai Rp 241.000.000 (SS M/T), dan Rp 251.500.000 (SS A/T), on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Setiawan melanjutkan, kehadiran varian ini diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan penjualan Ertiga 20% setiap bulannya.

Tipe ini juga akan diluncurkan serentak di empat kota sekaligus mulai 23 Maret 2019, bahkan ikut meluncur di GIIAS Surabaya pada 29 Maret 2019.

"Varian ini juga diharapkan bisa memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri untuk pemiliknya atau keluarga di Indonesia," ucap Setiawan. (Aditya Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ertiga Varian Tertinggi Dibanderol Mulai Rp 241 Juta"

 


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru