CLOSE [X]

Reuni A Little Thing Called Love, Tonton Trailer Film Romantis Terbaru di Netflix

Senin, 24 Januari 2022 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Reuni A Little Thing Called Love, Tonton Trailer Film Romantis Terbaru di Netflix

Film romantis terbaru di Netflix yang dibintangi Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul segera tayang bulan Februari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak tontonan seru di bulan Februari. Salah satunya adalah film Korea romantis terbaru yang menjadi reuni para pemeran A Little Thing Called Love

Ada Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul yang akan bertemu dalam film Netflix berjudul Al Love You. Sebuah film romantis terbaru dengan cerita genre fiksi ilmiah dan komedi yang seru. 

Daftar Isi

Kedua bintang ternama tersebut populer dengan perannya saat dipasangkan di film A Little Thing Called Love (2010). Film Al Love You sangat dinanti karena akan menjadi reuni mereka. 

Fans tentu tidak perlu meragukan lagi chemistry akting dari dua bintang populer ini. Lama ditunggu, Netflix akhirnya merilis trailer pertama dari film terbaru Al Love You

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Ini Foto-Foto Adegannya

Film Netflix terbaru Al Love You

Film romantis terbaru di Netflix ini menceritakan sebuah software yang mengalami kerusakan. Dia berubah menjadi program Al yang bisa jatuh cinta pada seorang wanita muda bernama Lana.

Program Al ini selalu berkomunikasi dengan Lana untuk hal-hal pribadi di hidupnya. Di sisi lain, Lana ingin memiliki pria yang baik dan normal namun dia selalu gagal saat berkencan. 

Baca Juga: 10 Drakor Peraih Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Januari 2022, Ini Daftarnya

Program Al tersebut berusaha keluar dari sistem dan masuk ke dalam pikiran seorang pria. Progam Al ini berusaha mendapatkan hati wanita yang sangat disukainya itu. 

Film romantis di Netflix ini tayang 15 Februari 2022. Al Love You disutradarai oleh Stephan Zlotescu dan David Asavanond. Bagi yang merindukan pemeran A Little Things Called Love, nantikan film romantis ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru