Revamp Starlight Mobile Legends, Apa Keuntungan Versi Baru ini? Berikut Penjelasannya

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Revamp Starlight Mobile Legends, Apa Keuntungan Versi Baru ini? Berikut Penjelasannya

ILUSTRASI. Revamp Starlight Mobile Legends, Apa Keuntungan Versi Baru ini? Berikut Penjelasannya


KONTAN.CO.ID - Revamp Starlight Mobile Legends, apa keuntungan versi baru ini? Berikut penjelasannya. Lewat revamp Starlight Member Mobile Legends ini, para pemain diharapkan dapat berlangganan dengan harga lebih murah, hadiah lebih banyak.

Fans Mobile Legends mungkin sudah tahu tentang salah satu fitur bernama Starlight Member. Lewat fitur ini, pemain Mobile Legends akan berlangganan Starlight Member setiap bulan dengan benefit mendapatkan beragam hadiah secara gratis, termasuk skin ekslusif permanen.

Tidak dapat dipungkiri, skin atau kosmetik item lainnya di Mobile Legends merupakan salah satu daya tarik yang membuat para pemainnya berminat untuk mengoleksi. Nah, untuk mengoleksi skin dan beragam item kosmetik yang ada di Mobile Legends ada berbagai macam cara.

Termasuk membelinya langsung lewat Shop atau berlangganan Stralight Member yang hadiahnya akan diperbarui setiap bulannya.

Bicara soal Starlight Mobile Legends, baru-baru ini Moonton mengumumkan segera melakukan revamp per 1 Februari 2023. Menjelang hadirnya revamp Starlight yang akan rilis bulan depan, Moonton juga membagikan beberapa preview seputar perombakan yang nantinya bakal disediakan.

Termasuk deretan hadiah yang nantinya bakal Anda dapatkan lewat revamp Starlight terbaru ini, baik itu skin atau hak istimewa ekslusif bagi para member.

Kira-kira apa saja yang baru di revamp Starlight Mobile Legends ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem ML Lewat Website Mobile Legends Code Exchange dengan Mudah

Yang baru di Revamp Starlight Mobile Legends:

Revamp Starlight Mobile Legends

1. Skin baru

Moonton akan merilis skin ekslusif StarLight baru, yakni Saber "Iron Hound" pada 1 Februari 2023. Skin ini dapat diperoleh bagi pemain yang berlangganan Starlight Member Mobile Legends setelah revamp.

2. Hak istimewa ekslusif

Tidak hanya skin, pemain yang berlangganan Starlight Member Mobile Legends juga bakal mendapatkan item ekslusif lainnya yang terdiri dari:

  • Avatara Border
  • Notifikasi Eliminasi
  • Gelembung Chat
  • Graffiti StarLight

Tak berhenti sampai di situ saja, ada pun bonus yang diberikan bagi pemain yang pertama kali berlangganan Starlight Member Mobile Legends setelah revamp ini.

Mengutip dari preview resmi Mobile Legends, membeli StarLight Membership baru untuk pertama kali juga akan menghadiahkan Bundle Pembelian Pertama senilai lebih dari 1.700 Diamond. Bundle tersebut nantinya bakal berisi:

  • Starlight Hero Selection CHest
  • Starlight First Purchase Skin CHest
  • Starlight Fragment x90
  • Starlight Point x300

Ada pun bonus lainnya, termasuk Avatar Border edisi terbatas bagi semua player yang telah membeli Starlight Membership lama sebelum 1 Februari 2023 akan menerima Border Starlight Member permanen secara gratis.

Apakah benefit atau keuntungan revamp Starlight Mobile Legends terbaru ini masih belum cukup? 

Masih ada hadiah lainnya, saat pemain melakukan upgrade membership akan membuka hadiah Painted Skin "Iron Hound", Efek Trail ekslusif, Sacred Statue, dan Random Skin Chest.

Keuntungan lainnya juga bakal didapatkan bagi member Non-StarLight di mana akan menerima 1 dari 5 Hero Selection Chest setelah mencapai Level 59. Meraih StarLight Level 60 akan memberikan 6 bonus Level StarLight yang akan dihitung bulan selanjutnya.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends Arlott, Berikut Skill dan Penjelasannya, Serta Tanggal Rilis

Selain keuntungan yang telah dijelaskan sebelumnya, revamp Starlight Mobile Legends ini juga berlaku untuk Shop dan peningkatan level dengan mudah.

Yang pertama, Starlight Shop akan menghadirkan skin Starlight 2021, yakni Kagura "Water Lily" yang akan hadir kembali bersama konten ekslusif untuk pertama kali. Begitu juga dengan Notifikasi Eklsusif baru akan hadir setiap 3 bulan untuk menghadirkan lebih banyak variasi.

Starlight Skin Chest lama juga akan kembali hadir untuk waktu terbatas.

Kemudian, mengenai peningkatan level yang lebih mudah, bonus EXP akan meningkat ketika bermain bersama teman.

Menurut Anda sebagai player Mobile Legends yang mungkin kerap kali berlangganan Starlight Member, apakah revamp terbaru ini lebih menarik dari sebelumnya? Siapkan tabungan Diaomond Anda dari sekarang untuk berlangganan revamp Starlight Mobile Legends terbaru yang berlaku mulai 1 Februari 2023.

Selanjutnya: Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru