Reynold Wijaya nyaris gantung sepatu futsal

Selasa, 15 November 2016 | 18:11 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Reynold Wijaya nyaris gantung sepatu futsal


Kesibukan kerja membuat Reynold Wijaya, Co-Founder and Chief Executive Officer Modalku.com, belakangan jarang bermain futsal. Tambah lagi, mencari teman untuk mengolah si kulit bundar di lapangan rumput sintetis enggak gampang.

Ia pun sempat berencana gantung sepatu alias tak lagi melakoni hobinya. Nah, agar tetap bisa bermain futsal, Reynold berinisiatif mengadakan futsal night dengan timnya di Modalku.com.

Gayung pun bersambut. Alhasil, dia bisa kembali bermain futsal rutin seminggu sekali sejak pekan lalu. “Ini sekaligus buat ikatan sama anak-anak kantor,” kata pria yang November nanti genap berusia 28 tahun ini.

Dan, futsal bukan dunia baru buat Reynold. Peraih gelar Master of Business Administration dari Harvard Business School, Amerika Serikat (AS), ini sudah bermain futsal sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Bukan cuma bermain, Reynold juga punya segudang prestasi bersama tim futsalnya. Ia dan tim beberapa kali jadi jawara di kompetisi futsal.

Terakhir, juara di Persatuan Mahasiswa Indonesia di AS (Permias) National Cup akhir 2014 lalu bersama rekan kuliahnya di Harvard. “Waktu itu main di Chicago iseng-iseng doang, malah dapat juara,” kisahnya.

Baginya, futsal adalah olahraga tim. Sehingga, benar-benar mengandalkan satu dengan lainnya bila ingin jadi yang terbaik. Begitu juga dengan pekerjaannya di Modalku.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru