Richeese Factory Ramaikan Pasar Kuliner dengan Produk Baru

Senin, 26 Februari 2024 | 18:10 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Richeese Factory Ramaikan Pasar Kuliner dengan Produk Baru

ILUSTRASI. Richeese Factory terus memperluas jejaknya. Hingga bulan Juli 2023, sudah ada 214 toko Richeese Factory.


RESTORAN -  JAKARTA - Richeese Factory, sebuah restoran cepat saji yang dioperasikan di bawah naungan PT Richeese Kuliner Indonesia, kembali meramaikan pasar kuliner dengan menghadirkan tiga menu ayam terbaru.

Tidak hanya memperkenalkan varian baru dengan cita rasa yang menggoda, Richeese Factory juga menampilkan desain emblem logo terbaru serta tagline terkini, #lotimyangmana.

Menurut Jaka Sebastian, PR Digital Marketing Manager Richeese Factory, menu pertama yang dipamerkan adalah Fire Chicken, menu andalan restoran tersebut.

Baca Juga: Promo GrabFood hari ini 21 Juni 2021, ada menu Taste of Japan dari McD

Fire Chicken merupakan ayam goreng crispy yang disajikan dengan saus BBQ khas Richeese Factory. Keistimewaan dari menu ini adalah tingkat kepedasannya yang dapat disesuaikan dengan 6 level, mulai dari level 0 hingga 5.

"Menu ini telah menjadi favorit pelanggan dan mendapat banyak ulasan positif di berbagai platform digital," ujarnya dalam siaran pers, Senin (26/2).

Fire Chicken kini juga tersedia dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Fire Chicken Whole, memberikan tantangan lebih bagi para penggemar rasa pedas untuk menikmatinya.

Sementara itu, menu kedua yang ditawarkan adalah Flying Chicken, ayam goreng crispy yang disajikan dengan taburan bubuk Volcano khas Richeese Factory dan saus keju.

Baca Juga: Cocok untuk buka puasa, promo HokBen hari ini 13 April 2021 mulai Rp 55.000

Flying Chicken menjadi inovasi baru dalam industri QSR dengan menjadi menu pertama yang disajikan dalam bentuk Ayam Utuh. Menu ini tersedia dalam dua tingkat kepedasan, Spicy dan Non-Spicy.

Di sisi lain, menu ketiga adalah Richicken, ayam goreng dengan cita rasa gurih yang disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Berbeda dengan dua menu sebelumnya, Richicken tidak memiliki tingkat kepedasan sehingga cocok untuk mereka yang tidak menyukai makanan pedas.

Richeese Factory juga menawarkan paket big order dan paket ulang tahun bagi para pelanggan. Semua menu dapat dipesan melalui layanan dine-in dan pemesanan online di seluruh outlet Richeese Factory.

Baca Juga: Bertajuk Super Bowl, inilah promo HokBen hari ini 12 Maret 2021

Dengan ragam pilihan yang ditawarkan, Richeese Factory terus menghadirkan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para penggemar ayam goreng di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru