Rider MotoGP Jack Miller akan membalap di final Superbike Australia

Selasa, 16 November 2021 | 15:08 WIB Sumber: Channelnewsasia.com,Reuters
Rider MotoGP Jack Miller akan membalap di final Superbike Australia

ILUSTRASI. Pebalap MotoGP. REUTERS/Lisi Niesner


OLAHRAGA - JAKARTA. Pembalap MotoGP Ducati, Jack Miller, akan membalap di kandang sendiri untuk pertama kalinya dalam dua tahun ketika ia mengikuti putaran final Kejuaraan Superbike Australia (ASBK) bulan depan, kata tim tersebut, Selasa.

Miller, yang menempati posisi keempat dalam klasemen pembalap di musim MotoGP yang baru saja berakhir, akan membalap bersama Ducati di The Bend Motorsport Park di Australia Selatan mulai 3-5 Desember.

Pembalap berusia 26 tahun itu tidak memiliki kesempatan untuk balapan di negaranya sejak putaran MotoGP di Phillip Island dibatalkan pada 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19. "Saya sangat bersemangat untuk dapat memiliki kesempatan ini dan balapan di babak final Australian Superbike Championship," kata Miller dalam sebuah pernyataan di situs ASBK.

Baca Juga: Ajang WSBK Mandalika dihelat pekan depan, ini harga tiket harian yang disediakan ITDC

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang-orang di Ducati karena telah memberikan saya kesempatan ini di tengah jadwal pengujian kami yang sibuk," terangnya.

"Untuk pergi dan balapan di depan para penggemar Australia adalah hak istimewa dan kehormatan besar," tambahnya.

ASBK mengatakan putaran final akan dihadiri oleh penonton dengan Australia Selatan melonggarkan pembatasan perjalanan selama beberapa minggu mendatang.

Selanjutnya: Resmikan Sirkuit Mandalika, Jokowi: Akan jadi kebanggaan Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru