kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ridzki Kramadibrata: Suka bermain musik jazz dan jalan-jalan


Sabtu, 18 Agustus 2018 / 22:00 WIB

Ridzki Kramadibrata: Suka bermain musik jazz dan jalan-jalan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kesibukannya sebagai Managing Director Grab Indonesia tidak membuat Ridzki Kramadibrata lupa menjalankan hobinya yakni bermain musik.

Oleh karena itu sepulang kerja, Ridzki sesekali menyempatkan diri bersama rekan grup musiknya, melantunkan nada-nada musik jazz yang menjadi musik favorit. Salah satu tempat yang menjadi kesukaannya adalah kafe di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Ridzki mengakui, setelah menjadi Managing Director Grab Indonesia, waktunya tidak sebanyak sebelumnya. Sebab, posisinya sekarang dengan berbagai pekerjaan menuntut butuh perhatian serius. Apalagi ini juga kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar kota untuk mengembangkan bisnis perusahaan aplikasi ini.

"Kini hobi main musik tidak sering lagi dilakukan, karena pekerjaan padat," ujarnya.

Selain hobi bermain musik, Ridzki juga mengaku tetap berusaha membangun relasi dan kehangatan dengan keluarganya. Baik itu hubungan dengan anak-anak maupun istri. Salah satunya dengan kerap mengajak keluarga melakukan traveling ke luar kota hingga ke luar negeri untuk berlibur.

Dengan liburan bersama, relasi mereka menjadi makin cair, karena bisa tertawa dan bersenang-senang bersama. " Saya juga selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan kisah mereka, bila ada masalah kami selalu bicarakan," imbuhnya.

Baru-baru ini, Ridzki juga mengajak istri dan kedua anaknya berlibur ke Eropa. Namun ia mengaku, meskipun ia ingin berlibur dan menghabiskan waktu dengan keluarga, rupanya tidak membuatnya benar-benar terlepas dari pekerjaan.

Di sela-sela liburan, dia masih meluangkan waktu untuk membuka email dan mengecek pekerjaan. Menurutnya, perusahaan tetap membutuhkan kehadirannya untuk memantau laju bisnis.

"Grab adalah bisnis serius dan memberi dampak besar sehingga banyak keputusan harus diambil," tegasnya.


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Narita Indrastiti

Video Pilihan


Close [X]
×