kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Rihanna gelar fashion show pakaian dalam di pekan mode New York


Jumat, 13 September 2019 / 10:05 WIB

Rihanna gelar fashion show pakaian dalam di pekan mode New York
ILUSTRASI. Rihanna


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyanyi, yang kini juga menjadi desainer, Rihanna menggelar fashion show koleksi pakaian dalam Savage X Fenty di Pekan Mode New York. Fashion show tersebut berlangsung tertutup dan tamu undangan dilarang memotret pakai ponsel. 

Beberapa saat sebelum acara berlangsung, Rihanna mengunggah teaser di Instagram dan menjanjikan pagelaran busana itu akan menjadi yang paling besar dan heboh dari yang pernah ada. Setelah acara, foto-foto koleksi lingerie yang dipamerkan juga tidak beredar di media sosial karena semua tamu dilarang mengambil gambar. 

Ada alasan kuat mengapa fashion show itu terkesan sangat tertutup. Seluruh show akan ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di 200 negara pada 20 September mendatang. 

 

Para tamu undangan yang difoto di karpet merah sebelum acara antara lain model kakak beradik Gigi dan Bella Hadid, aktor Vanessa Hudgens dan Haileee Steinfeld. 

Bocoran dari show itu menunjukkan, panggung pagelaran busana dibuat berbeda dengan tata cahaya yang unik, menonjolkan para model yang berdiri di atas pilar dan berpose seperti patung. 

Para model, aktor, dan selebriti yang tampil dalam fashion show itu antara lain kakak beradik Hadid, Cara Delevingne, Alek Wek, dan Lavarne Cox. Koleksi pakaian dalam ini terbuat dari bahan renda, satin, pakaian tidur dari sutera, hingga body suits

Koleksi ini juga memiliki beragam ukuran karena menyasar perempuan dengan berbagai bentuk tubuh. Dalam siaran pers, Rihanna menjelaskan ia ingin membuat semua orang terlihat menarik. “Kami ingin membuat banyak orang terlihat menarik dan merasa nyaman. Kami ingin kamu merasa seksi dan bersenang-senang dengan itu,” katanya. (Lusia Kus Anna)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rihanna Gelar Fashion Show Pakaian Dalam yang Berlangsung Tertutup"


Sumber : Kompas.com
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×