Gadget

Rilis 5 Maret, begini spesifikasi Realme 6 dan Realme 6 Pro

Sabtu, 29 Februari 2020 | 13:39 WIB   Reporter: kompas.com
Rilis 5 Maret, begini spesifikasi Realme 6 dan Realme 6 Pro

ILUSTRASI. Chief Marketing Officer (CMO) Realme Xu Qi menghadiri acara peluncuran Realme X50 5G di Beijing, China, 7 Januari 2020.

KONTAN.CO.ID - Agustus tahun lalu, Realme merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro di India. Kini, vendor ponsel asal China ini segera merilis penerusnya: Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Realme 6 dan Realme 6 Pro bakal meluncur dalam waktu dekat. Kabar tersebut datang dari sebuah poster yang Realme India publikasikan di situs resmi mereka.

Berdasarkan informasi dari poster tersebut, Realme 6 dan Realme 6 Pro akan Realme perkenalkan pada 5 Maret mendatang. Selain tanggal peluncuran, Realme juga memberi sedikit gambaran spesifikasinya.

Baca Juga: Realme X50 Pro 5G resmi meluncur, ini harganya

Realme 6 series akan berbekal empat kamera belakang, dengan kamera utama memiliki sensor 64 megapiksel. Sementara tiga kamera lainnya merupakan kamera ultrawide, telefoto (20x zoom), dan makro.

Selain itu, Realme 6 Pro mendapat bekal kamera selfie ganda yang dimuat dalam sebuah lubang punch hole. Sedang di Realme 6 hanya tersemat satu kamera selfie yang ditempatkan di dalam modul serupa.

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru