Ringan dan gaya, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 terbaru

Senin, 28 September 2020 | 12:31 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ringan dan gaya, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 terbaru

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition


GAYA HIDUP - JAKARTA. Desain trendy, ringan dan tangguh sepeda lipat Element Pikes Gen 2 jadi buruan masyarakat. Berikut daftar lengkap sepeda lipat Element Pikes Gen 2 terbaru. 

Demam sepeda belum usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Sporty dan tangguh, harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene ringan di kantong

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan.   

Selain itu, sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda lipat bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan saat Anda naik transportasi umum.

Sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan selangit loh. Sejumlah produsen sepeda dalam negeri mematok harga sepeda lipat cukup terjangkau, Element Bike salah satunya. 

Tahukah Anda, Element Bike telah merilis sepeda lipat dengan desain yang mirip dengan Brompton. Element Bike menamai sepeda lipat tersebut dengan Element Pikes. 

Element Bike telah meluncurkan generasi terbaru dari sepeda lipat Element Pikes yakni Element Pikes Gen 2. Sejak awal peluncurannya sampai sekarang ada empat seri yang sudah dirilis. 

Seri terbaru yang telah beredar di pasaran adalah Element Pikes Gen 2 red grey edition. Hendra CEO Element Bike mengatakan sepeda lipat ini didesain langsung oleh aktor Chico Jerico dan tim Element Bike. 

Desain sepeda lipat ini cukup spesial karena terdapat gambar kepala gajah di bagian body sepeda. Gambar tersebut menjadi simbol peduli dengan kehidupan gajah. 

Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 red grey edition dibekali dengan frame choromoly, thumshifter 3x2 speed, dan Element Componen U Brake.

Sekedar info, sepeda lipat Element Pikes merupakan sepeda lipat tiga model.

Anda tertarik? 

Berikut daftar lengkap harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 terbaru yang sudah ada di pasaran. 

Element Pikes Gen 2 red grey edition Rp 12.150.000

Element Pikes Gen 2 pink grey edition Rp 10.350.000

Element Pikes Gen 2 gold edition Rp 8.500.000

Element Pikes Gen 2 edition Rp 8.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila Anda tertarik, bisa membeli sepeda lipat Element Pikes Gen 2 terbaru ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Baru beredar, harga sepeda lipat United Trifold 7S cukup bersahabat di kantong

Selanjutnya: Paling murah, ini daftar lengkap harga sepeda balap Element 2020 yang tangguh

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru