Ringan di kantong, ini dia harga sepeda gunung Pacific Eclipse

Rabu, 16 September 2020 | 15:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ringan di kantong, ini dia harga sepeda gunung Pacific Eclipse


SEPEDA - Sepeda gunung keluaran Pacific yang satu ini begitu murah. Ringan di kantong, ini dia harga sepeda gunung Pacific Eclipse 1.0.

Bersepeda menjadi olahraga yang cukup menarik saat pandemi virus corona. Selain menyehatkan, gowes juga memeiliki daya tarik sendiri untuk membuang rasa bosan dan jenuh.

Masyarakat umumnya bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari setelah pulang kerja. Atau, di akhir pekan saat ingin bersepeda dengan rekan terdekat.

Popularitas sepeda di Indonesia sendiri begitu masif belakangan. Masyarakat memburu beberapa jenis sepeda. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Untuk itu, Pacific memberikan jawaban bagi yang mencari sepeda gunung murah. Bisa menghemat bujet, sepeda gunung Pacific Eclipse bisa Anda lirik.

Baca Juga: Siap rogoh kocek dalam-dalam, berikut harga sepeda Polygon Siskui full suspensi

Sebagai sepeda gunung, Pacific Eclipse memberikan pengalaman terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak? Harga sepeda gunung Pacific Eclipse yang murah sudah memenuhi kebutuhan Anda.

Asyiknya lagi, sepeda gunung Pacific Eclipse untuk seri 1.0 sudah menggunakan material alloy. Tentu saja, bisa memberikan pengalaman terbaik saat bersepeda di berbagai jenis medan, mengingat bobotnya ringan.

Tapi, sepeda gunung Pacific Eclipse hanya dilengkapi satu suspensi. Terletak di fork depan, namun tetap memberikan rasa nyaman saat berkendara.

Harga sepeda gunung Pacific Eclipse

Dilengkapi shifter Shimano ST-EF 500, memberikan opsi 24 speed di sepeda gunung Pacific Eclipse.

Di segi pengereman juga sudah menggunakan cakram. Dengan begitu cengkramannya lebih kuat dan pakem.

Baca Juga: Tawarkan kualitas premium, harga sepeda gunung Camp Fenix 2.0 cukup terjangkau

Editor: Arif Budianto

Terbaru