Riuma Resort, Wisata Glamping Baru di Kota Malang yang Instagramable

Jumat, 24 Maret 2023 | 16:13 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Riuma Resort, Wisata Glamping Baru di Kota Malang yang Instagramable

PT Assalam Properti Bangun Nusantara berencana memperkenalkan ?Riuma Resort? ke publik sebagai destinasi wisata yang unik dan menarik.


INDUSTRI PROPERTI -  JAKARTA. Kota Malang adalah tempat yang mempesona dengan keindahan alam, kekayaan budaya, dan kuliner yang unik. Tidak heran jika kota ini semakin populer sebagai tujuan wisata dalam beberapa tahun terakhir. 

Industri pariwisata di Malang terus tumbuh dengan pesat, dan diprediksi akan terus meningkat dalam beberapa tahun ke depan. 

Menurut Badan Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Malang (Disporapar), jumlah wisatawan yang mengunjungi kota ini pada tahun 2022 mencapai 13,5 juta. Angka ini diprediksi akan terus meningkat, sehingga akan ada aliran wisatawan yang stabil dan mencari akomodasi dan fasilitas rekreasi.

PT Assalam Properti Bangun Nusantara berencana memperkenalkan “Riuma Resort” ke publik sebagai destinasi wisata yang unik dan menarik.

Baca Juga: Pembangunan Pasar Induk Kota Batu Malang Ditargetkan Rampung Mei 2023

Riuma Resort merupakan proyek pengembangan properti yang berlokasi di Karang Ploso, Malang, Jawa Timur. 

Resort ini menawarkan pengalaman berkemah yang mewah (glamping) dengan 3 jenis tipe bangunan yang dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, serta jacuzzi. Proyek ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai wahana menarik seperti wahana ruang ekspresi, ruang curhat, dan pijat refleksi.

CEO Assalam Properti Bangun Nusantara, Bambang Irawan, menyebutkan bahwa kunjungan wisata di Kota Malang cukup stabil, menjadi peluang untuk penginapan penuh yang sangat besar. 

Dengan konsep unik, Instagramable, dan ngetren, Riuma Resort diharapkan akan menjadi tempat wisata yang populer dengan lokasi yang indah dan desain yang menarik. Pembangunan resort ini dijadwalkan selesai pada awal tahun 2024, dan kedepannya akan dilengkapi dengan berbagai wahana menarik.

Baca Juga: Jadi Magnet Investasi Baru, Samaview Malang Ditargetkan Beroperasi 2024

"Dengan konsep unik, instagramable dan ngetren. Kami akan hadirkan sebuah penginapan dengan konsep yang unik,” ujar Bambang dalam keterangannya, Jumat (24/3).

Assalam Properti Bangun Nusantara merupakan developer properti yang memiliki berbagai pengalaman serta Amanah dalam mengembangkan proyek properti di berbagai sektor, termasuk di sektor wisata.

Didirikan pada tahun 2021 oleh Bambang Irawan, meskipun terbilang baru, perusahaan ini telah membangun fondasi bisnis sejak tahun 2015 dengan memfokuskan pada pembangunan SDM dan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru