KOPI - JAKARTA. Roemah Koffie brand kopi premium asal Indonesia menegaskan langkah ekspansi bisnisnya melalui partisipasi sebagai platinum sponsor dalam ajang internasional World of Coffee (WOC) Jakarta 2025.
Dalam acara ini, Roemah Koffie resmi meluncurkan lini produk unggulan bertajuk Koffie Tins, biji kopi premium dalam kemasan kaleng eksklusif yang mengangkat warisan budaya lokal.
Langkah ini sejalan dengan strategi Roemah Koffie untuk memperkuat posisi sebagai duta kopi Indonesia di pasar global.
"Ekspansi bisnis kami merupakan langkah awal untuk membawa kopi Indonesia dikenal oleh masyarakat internasional," ujar Felix TJ, CEO Roemah Koffie, di acara pembukaan Rumah Koffie di WOC, Kamis (15/4).
Baca Juga: Perusahaan Hiburan Film dan Serial AS Kembangkan Bisnis Atraktif
Sejak awal 2025, Roemah Koffie telah membuka tiga outlet baru di lokasi strategis seperti S8 Tower Gading Serpong, Puri Indah Mall 2 Jakarta Barat, dan Gunawarman Jakarta Selatan. Ekspansi ini akan berlanjut dengan pembukaan outlet di PIK 2 pada pertengahan tahun.
Tiga varian pertama Koffie adalah Rambaadia, Anak Dararo, dan Tondiku, menggunakan biji kopi asal Sumatra dan dibalut dengan kisah serta elemen budaya lokal.
Felix menambahkan, lewat Rambaadia, pihaknya ingin memperkenalkan Indonesia dengan cara yang bermakna melalui budaya dan semangat kebersamaan.
Roemah Koffie juga menghadirkan instalasi Giant Koffie Tins, hasil kolaborasi dengan studio Sembilan Matahari, serta booth interaktif yang menampilkan berbagai aktivitas edukatif dan hiburan.
Dengan strategi ini, Roemah Koffie menargetkan dominasi pasar kopi premium lokal dan memperkuat misi budaya Indonesia ke ranah global.
Selanjutnya: Dukung Hilirisasi Berkelanjutan, Mind Id Perkuat Tata Kelola Timah
Menarik Dibaca: WHO: Angka Harapan Hidup Global Turun 1,8 Tahun, Penurunan Terbesar dalam Sejarah
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News