Ronaldo Tiba di Arab Saudi Jelang Debutnya Bersama Al Nassr

Selasa, 03 Januari 2023 | 09:22 WIB Sumber: Channelnewsasia.com,AFP
Ronaldo Tiba di Arab Saudi Jelang Debutnya Bersama Al Nassr

ILUSTRASI. Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo tiba di Riyadh menjelang peresmian akbarnya di hadapan ribuan penggemar di klub Al Nassr Arab Saudi. REUTERS/Massimo Pinca


OLAHRAGA - RIYADH. Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo tiba di Riyadh menjelang perkenalannya di hadapan ribuan penggemar di klub Al Nassr Arab Saudi pada Selasa (3/1), setelah menyegel langkah mengejutkan yang diperkirakan bernilai lebih dari €200 juta.

Pemain berusia 37 tahun, pemenang Ballon d'Or lima kali, mendarat di ibu kota pada Senin malam, menurut TV pemerintah Al Ekhbariya, dan menginap di sebuah hotel mewah bersama rombongannya.

"Dia membawa banyak asisten dan bahkan perusahaan keamanan swasta," kata seorang pejabat kepada AFP.

Ada langkah-langkah keamanan tinggi di sekitar bandara dengan banyak mobil polisi dan pos pemeriksaan.

Baca Juga: Efek Cristiano Ronaldo, Jumlah Pengikut Medsos Al-Nassr FC Melonjak

Ronaldo, yang meninggalkan Manchester United akan hadir di stadion Mrsool Park berkapasitas 25.000 kapasitas Al Nassr di Riyadh pada pukul 19:00 (16:00 GMT) pada hari Selasa, kata para pejabat.

Babak terbaru, dan mungkin terakhir, dalam karir termasyhur datang beberapa minggu setelah Portugal tersingkir di perempat final Piala Dunia di negara tetangga Qatar, di mana rival utamanya Lionel Messi mengangkat trofi bersama Argentina.

Penandatanganan Ronaldo hingga Juni 2025 merupakan terobosan terbaru di dalam olahraga Arab Saudi. Para kritikus menjuluki strategi itu sebagai pencucian olahraga dari negara konservatif itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru