Musik

Rose BLACKPINK nyanyikan Slow Dancing in A Burning Room, John Mayer berikan pujian

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Rose BLACKPINK nyanyikan Slow Dancing in A Burning Room, John Mayer berikan pujian

Rose BLACKPINK nyanyikan Slow Dancing in A Burning Room, John Mayer berikan pujian.

KONTAN.CO.ID - Rose BLACKPINK menyanyikan lagu Slow Dancing in A Burning Room dalam acara Sea of Hope di JTBC. Penampilannya dipuji oleh penyanyi aslinya, John Mayer. 

Sea of Hope merupakan variety show terbaru di stasiun TV JTBC. Rose BLACKPINK muncul untuk penampilan spesialnya di episode baru yang tayang Selasa (29/6) di JTBC. 

Rose datang sebagai bintang tamu pertama. Di acara tersebut, member grup K-Pop BLACKPINK ini tampil menyanyikan lagu Slow Dancing in a Burning Room dari John Mayer.  

Video yang diunggah Sea of Hope di YouTube langsung diserbu fans. Tidak hanya itu, John Mayer melalui Twitter juga memberikan pujian pada penampilan Rose BLACKPINK.


John Mayer memberikan pujian pada Rose BLACKPINK. Selanjutnya, Rose BLACKPINK melalui Instagram mengunggah ulang penampilannya yang dilihat oleh John Mayer.   

Rose BLACKPINK bernyanyi dengan diiringi suara member variety show Sea of Hope. Ada Lee Suhyun dari AKMU yang juga berasal dari YG Entertainment seperti BLACPINK.

Rose BLACKPINK

Selain itu, ada Onew SHINee dari SM Entertainment dan Yoon Jong Shin. Suara unik Rose BLACKPINK yang membawakan lagu itu mendapatkan banyak pujian dari penonton.

Rose tampil di acara ini sebagai pekerja paruh waktu. Sea of Hope sendiri menampilkan selebriti yang bernyanyi dan menyiapkan makanan untuk tamu di bar pinggir laut.

Selanjutnya: Jangan terlewat, ini 2 film dan tontonan Korea terbaru di Netflix tayang Juli 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru