RRQ Hoshi kembali bertemu Alter Ego di MPL ID S7, ini jadwal dan link streaming

Sabtu, 27 Februari 2021 | 06:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
RRQ Hoshi kembali bertemu Alter Ego di MPL ID S7, ini jadwal dan link streaming

ILUSTRASI. RRQ Hoshi kembali bertemu Alter Ego di MPL ID S7, ini jadwal dan link streaming

KONTAN.CO.ID -  Memasuki hari ke-2, simak jadwal pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 1 Hari ke-2, Sabtu 27 Februari 2021. RRQ Hoshi kembali bertemu dengan Alter Ego di pertandingan penutup hari ke-2 MPL ID Season 7, Sabtu 27 Februari 2021.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, salah satu kompetisi Mobile Legends bergengsi di Indonesia segera bergulir. Apalagi kalau bukan MPL ID Season 7, kompetisi MLBB bergengsi ini kembali mempertandingkan tim-tim professional Mobile Legends di tanah air,.

Setidaknya 8 tim professional Mobile Legends di Indonesia bakal menunjukkan strategi dan kemampuan terbaik mereka. Ya, di kompetisi bergengesi ini, mereka tidak ingin melewatkan kesempatannya demi merebut gelar juara.

Lewat kompetisi MPL, mereka yang berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya dan meraih juara, setidaknya menjadi batu loncatan ke kompetisi piala dunia ML.

Berbicara tentang MPL ID Season 7, mampukah RRQ Hoshi mempertahankan gelar juaranya? Atau Alter Ego jangan-jangan ingin membalaskan dendamnya setelah musim lalu terdupak oleh RRQ Hoshi.

Supaya tidak terlewatkan, berikut jadwal MPL ID Season 7, Sabtu 27 Februari 2021.

Jadwal pertandingan MPL ID Season 7 Minggu ke-1

Jadwal MPL ID Season 7 Sabtu, 27 Februari 2021

  • Onic Esports vs. Aerowolf Genflix (11:00 WIB)
  • Evos Legends vs. Bigetron Alpha (14:00 WIB)
  • RRQ Hoshi vs. Alter Ego (16:50 WIB)

Link streaming MPL ID Season 7

Anda bisa pantengin saluran MPL Indonesia di Facebook, YouTube dan Nimo TV pada jadwal di atas supaya tidak terlewatkan.

Untuk menyambut kompetisi bergengsi MPL ID Season 7, Moonton juga telah meirlis trailer keren. Anda bisa melihat trailer tersebut di bawah ini.

Sudah tidak sabar ingin menontonnya? Jangan sampai terlewat ya, pertandingan perdananya bakal dibuka oleh Onic Esports vs. Aerowolf Genflix pukul 11:00 WIB.

Siapkan cemilan dan minuman sambil dukung tim favorit Anda di MPL ID Season 7 besok.

Selanjutnya: MPL ID Season 7 digelar 26 Februari 2021, ini daftar tim dan roster yang bertanding

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru