RRQ Lolos Playoff! Berikut Hasil Klasemen Akhir dan Bracket Pertandingan MPL S13

Senin, 20 Mei 2024 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
RRQ Lolos Playoff! Berikut Hasil Klasemen Akhir dan Bracket Pertandingan MPL S13

ILUSTRASI. RRQ Lolos Playoff! Berikut Hasil Klasemen Akhir dan Bracket Pertandingan MPL S13


TURNAMEN MOBILE LEGENDS -  RRQ Hoshi lolos babak Playoff! Berikut hasil klasemen akhir dan bracket pertandingan MPL S13. Tiga tim yang berada di zona merah otomatis terdupak dari turnamen MPL S13, simak pembahasan lengkapnya.

Turnamen Mobile Legends bergengsi MPL Indonesia Season 13 resmi mengakhiri babak Regular Season. Selama sembilan pekan lamanya, semua tim yang berpartisipasi di ajang MPL S13 telah berjuang keras dengan segenap tenaga, strategi serta mental.

Namun bagaimana pun juga, pertandingan MPL S13 Regular Season 13 telah berakhir. Hasil akhir telah terungkap, enam tim teratas bakal lanjut ke babak Playoff, sedangkan tiga terbawah otomatis tereliminasi.

MPL S13 ini bisa dikatakan sebagai musim yang begitu dramatis, penuh dengan plot twist namun banyak perjuangan yang telah dilewati masing-masing tim peserta. Persaingan begitu ketat, perebutan tiket menuju Playoff berlangsung alot hingga memunculkan berbagai skenario akankah tim A lolos atau tim B justru tereliminasi.

RRQ Hoshi yang berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya melawan Alter Ego membuahkan hasil dan memperbesar peluang mereka lolos Playoff. Ditambah lagi, Geek Fam juga berhasil memenangkan pertandingan melawan Rebellion Esports.

Dengan begitu poin yang diperoleh RRQ Hoshi sudah cukup untuk lolos ke babak Playoff meskipun jatah tanding mereka telah habis.

Sementara itu, tiga tim terbawah yaitu Rebellion Esports, Alter Ego dan Dewa United secara resmi tidak bisa melanjutkan langkahnya ke babak Playoff.

Lengkap sudah semua tim yang lolos babak Playoff MPL S13, berikut ini adalah hasil klasemen akhir dan bracket pertandingan.

Baca Juga: Daftar HP yang Mendukung PUBG Mobile 120 FPS, Main jadi Lebih Smooth

Klasemen MPL S13 Week 9 atau Minggu ke-9 (17 - 19 Mei 2024):

Klasemen MPL S13 Week 9 keseluruhan

  1. Bigetron Alpha - 13 Match Point
  2. Onic - 11 Match Point
  3. Geek Fam - 10 Match Point
  4. Aura - 8 Match Point
  5. Evos Glory - 8 Match Point
  6. RRQ Hoshi - 7 Match Point
  7. Rebellion Esports - 6 Match Point
  8. Alter Ego - 5 Match Point
  9. Dewa united - 4 Match Point

Berdasarkan hasil klasemen MPL S13 di atas, berikut ini bracket pertandingan untuk babak Playoff yang akan datang.

Baca Juga: Minecraft Android & iOS Berapa Harganya? Cek Sekarang, Berikut Link Download

Bracket Playoff MPL S13

Bracket Playoff MPL ID S13

Berdasarkan bracket Playoff MPL S13, Bigetron Alpha dan Onic menempati posisi upper bracket, di mana masing-masing akan berhadapan dengan pemenang antara Evos Glory vs Aura atau Geek Fam vs RRQ Hoshi.

Pertandingan Mobile Legends MPL S13 babak Playoff akan segera bergulir pada 5 Juni 2024 mendatang. Masih cukup lama, namun siapakah yang akan menjadi pemenang MPL S13 ini?

Akankah Onic sang raja langit dapat mempertahankan kemenangan mereka? Atau juara baru akan terlahir di ajang MPL S13 kali ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru