Rumah dibobol maling, bintang Tottenham Hotspur Dele Alli babak belur

Kamis, 14 Mei 2020 | 06:32 WIB Sumber: Reuters
Rumah dibobol maling, bintang Tottenham Hotspur Dele Alli babak belur

ILUSTRASI. Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli


SEPAK BOLA - LONDON. Bintang Tottenham Hotspur dan gelandang Inggris Dele Alli ketiban sial setelah dirampok di rumahnya yang berada di London Utara pada Rabu (13/5) dini hari. 

Mengutip Reuters, para perampok yang diketahui menggunakan senjata tajam ini berhasil melarikan diri dengan barang berharga bernilai ratusan ribu poundsterling. 

Alli dan saudara angkatnya, Harry Hickford, dilaporkan mengalami luka dalam insiden tersebut. Disebutkan, dua orang pria yang menggunakan pisau masuk ke rumah pemain berusia 24 tahun tersebut dan mengancam mereka.

"Dua laki-laki masuk ke properti dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum melarikan diri," kata Mirror mengutip Kepolisian Metropolitan.

Baca Juga: Son Heung-min selesaikan pelatihan militer sebagai peserta terbaik di Korps Marinir

"Dua penghuni laki-laki di rumah itu menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Mereka tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. Tidak ada penangkapan dan penyelidikan mengenai keadaan terus berlanjut."

Pacar Alli dan Hickford serta seorang teman juga berada di rumah ketika insiden itu terjadi, kata laporan itu, seraya menambahkan bahwa para penghuninya sedang bermain kartu ketika para perampok masuk.

Alli dijadwalkan kembali berlatih bersama Spurs minggu depan jelang kemungkinan dimulainya kembali pertandingan Liga Premier pada Juni setelah pandemi virus corona berhasil diatasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru