Rumah Mantan: Tempat Makan Mie Instan Unik di Bandung, Ada Mesin Capitnya

Kamis, 03 Februari 2022 | 11:19 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rumah Mantan: Tempat Makan Mie Instan Unik di Bandung, Ada Mesin Capitnya

ILUSTRASI. Jepretan layar mesin jepit di Rumah Mantan di kanal Youtube Ricco Bello.


KULINER - Rumah Mantan merupakan salah satu tempat makan mie instan yang unik di Bandung. Pasalnya, disana tersedia mesin capit yang di dalamnya berisi berbagai jenis mie instan. 

Selain itu, uniknya lagi Rumah Mantan ini memberikan promo menarik yaitu makan gratis dengan syarat harus membawa mantan pasangan ke sana. Unik banget sih. 

Mie instan menjadi menu utama yang ditawarkan di warung makan yang bernama Rumah Mantan ini. Anda juga bisa memesan menu lain selain mie instan, seperti dimsum, berbagai jenis gorengan dan minuman. 

Baca Juga: Foto Indomie Jaksel Abis Viral di Instagram, Ini Komentar Warganet: Ngakak

Rumah Mantan ini sempat viral juga di media sosial karena karena keunikannya yang mempunyai mesin capit mie instan. 

Kebanyakan orang datang ke Rumah Mantan karena penasaran ingin mencoba bermain mesin capit mie instan sekaligus mencoba menu-menu disana. 

Anda bisa membeli koin yang tersedia di Rumah Mantan untuk bisa bermain mesin capit tersebut. Setalah itu jika anda berhasil mendapatkan mie tersebut bisa langsung dimasak dan makan disana. 

Jika datang ke Rumah Mantan, anda akan melihat berbagai jenis Indomie yang cukup menarik perhatian terpasang di etalase tempat makan tersebut. 

Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya menu-menu yang ditawarkan Rumah Mantan terbilang murah. 

Harga mie instan mulai dari Rp. 6.000 saja dan anda bisa menambahkan berbagai topping. Tersedia topping yang gratis dan juga berbayar, namun tidak usah khawatir harga topping mulai dari Rp. 2.000 saja. 

Topping yang tersedia di Rumah Mantan tersebut di antaranya, sayuran, nasi, kornet, pangsit, bakso, wagyu dan masih banyak lagi topping lainnya. 

Baca Juga: 15 Quote Cinta Romantis untuk Membantu Anda Mengungkapkan Perasaan saat Valentine

Salah satu food vlogger, Ricco Bello mengunggah video di kanal Youtube-nya saat mengunjungi Rumah Mantan. 

Nampak video yang diunggahnya, Ricco Bello bermain mesin capit mie instan dan bertanya kepada penjaga tempat makan yang bernama Rumah Mantan terkait promo gratis dengan mantan. 

"Kalau bawa mantan kan itu diskonnya sampai 50%. Nah kalau misalkan bawa mantan sama istri gratisnya 100%, tapi sampai Rp. 25.000," jawab penjaga Rumah Mantan saat ditanya Ricco Bello. 

Jika anda penasaran, Rumah Mantan ini berlokasi di Jalan Jamika No.84, Kota Bandung serta buka dari jam 11.00-19.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru