Rupert Grint komentari kabar rencana produksi serial Harry Potter di HBO Max

Selasa, 09 Februari 2021 | 14:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Rupert Grint komentari kabar rencana produksi serial Harry Potter di HBO Max

Rupert Grint sebagai Ron Weasley di film Harry Potter and the Order of the Phoenix.


KONTAN.CO.ID - Aktor Rupert Grint tampaknya tidak tertarik untuk bergabung di serial Harry Potter yang kabarnya akan diproduksi oleh HBO Max dan Warner Bros. 

Rupert Grint adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai Ron Weasley di series film Harry Potter. Rupert Grint bersama Emma Watson dan Daniel Radcliffe memerankan trio penyhir yang ikonik. 

Belum lama ini, The Hollywood Reporter mengabarkan, serial Harry Potter akan diproduksi dan tayang di HBO Max. Kabar tersebut membuat fans Harry Potter antusias. 

Baca Juga: Fast & Furious 9, tonton syuting aksi mobil tabrak truk yang butuh persiapan 8 bulan

Cerita dunia sihir ini sangat populer sejak film pertamanya, Harry Potter and the Sorcerer's Stone di tahun 2001. Setiap kabar terbaru tentang series Harry Potter selalu mengundang minat fans. 

Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Sayangnya, HBO Max dan Warner Bros. membantah kabar rencana produksi serial Harry Potter tersebut. Namun, jika serial Harry Potter akan diproduksi, Rupert Grint ternyata tidak tertarik bergabung. 

Rupert Grint di serial Harry Potter

"Anehnya, saya merasa cukup protektif dengan karakter itu," kata Rupert Grint tentang karakter Ron Weasley, seperti dikutip Variety. Aktor ini merasa aneh melihat versi lain dari karakternya. 

Rupert Grint berkata, "Bahkan saat saya melihat pertunjukkan di panggung (tentang Harry Potter), itu terasa asing. Rupert Grint tampaknya tidak menyukai versi kelanjutan cerita trio penyihir ikonik itu.

Rupert Grint lebih mengharapkan cerita lain tentang dunia sihir ini yang tidak fokus pada Harry Potter dan 2 temannya itu. "Jika ini tentang grup pertemanan yang berbeda, saya rasa akan lebih menarik," ujarnya. 

Selanjutnya: 3 Film Indonesia romantis akan tayang Februari di Klik Film, ini teaser terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru