Saat pengacara dan mahasiswa saling serang di lapangan

Minggu, 01 Maret 2020 | 15:58 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Saat pengacara dan mahasiswa saling serang di lapangan

Tim futsal Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin memenangi kompetisi Futsal yang digelar Keluarga Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta kampus Jakarta, Minggu (1/3).


OLAHRAGA - JAKARTA. Puluhan pengacara di Jakarta dan mahasiswa saling serang di lapangan futsal, Minggu (1/3). Mereka memperebutkan piala dalam Kompetisi Futsal yang digelar Keluarga Mahasiswa Magister Ilmu Hukum (KMMIH) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta kampus Jakarta

Keluarga Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta kampus Jakarta menggelar Kompetisi Futsal pada Minggu, 1 Maret 2020. Acara ini berlangsung di Planet Futsal yang berlokasidi kawasan Gelanggang Remaja Soemantri Brodjonegara Kuningan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali apresiasi ajang KONTAN Cup

Acara ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai profesi yang berlatar belakang hukum. Acara ini dibuka oleh advokat senior yang juga staf pengajar MIH UHM Jakarta Jamaslin James Purba.

James menyatakan acara tahunan ini sangat posotif bagi mahasiswa UGM pada khususnya maupun bagi masyarakat. "Ini acara tahunan yang harus terus dilanjutkan, kami akan mendukung terus keberlangsungan acara ini," kata James, Minggu (1/3).

Sementara Ketua KMMIH UGM Jakarta, Untung Kuniadi menyebut acara ini sebagai peran mahasiswa akan pentingnya solidaritas, kebersamaan, dan menjalin persaudaraan antara mahasiswa UGM aktif dengan para alumni. "Kami ingin acara seperti ini bisa menyegarkan, menyehatkan dan menjaga sportifitas," katanya.

Sebagai gambaran acara kompetisi Futsal Keluarga Mahasiswa Magister Ilmu Hukum UGM Jakarta ini diikuti oleh sebanyak 12 tim yakni MIH angkatan 29 Jakarta, Kelas MIH 35 Jakarta.

Baca Juga: BRI Agro luncurkan program Kejutan Poin Agrotama di HUT ke-30

Kelas MIH 36 Jakarta, Kelas MIH 37 Jakarta, Kelas MIH 38 Jakarta, Tim Pertamina Ritel, Ikatan Keluraga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Jabodetabek, Tim dari IKA Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jabodetabek, dan tim Kantor Pengacara Rooster, Kantor Pengacara James Purba Partner (JPP) Peradi Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru