Sabato de Sarno Ditunjuk Sebagai Direktur Kreatif Gucci

Minggu, 29 Januari 2023 | 12:30 WIB Sumber: Reuters
Sabato de Sarno Ditunjuk Sebagai Direktur Kreatif Gucci


MANAJEMEN - PARIS. Perusahaan raksasa barang mewah Prancis Kering menunjuk Sabato de Sarno sebagai direktur kreatif merek Gucci pada Sabtu (28/1).

De Sarno memulai karirnya di Prada pada tahun 2005, pindah ke Dolce & Gabbana, sebelum bergabung dengan Valentino pada tahun 2009.

Di mana, de Sarno menjabat beberapa posisi sebelum ditunjuk sebagai fashion director yang mengawasi koleksi pria dan wanita.

Di Gucci, de Sarno akan ditugaskan untuk menghidupkan kembali kejayaan merek Gucci yang telah kehilangan momentum dalam beberapa tahun terakhir. Asal tahu, Gucci mencatatkan pertumbuhan luar biasa antara 2015 dan 2019.

Baca Juga: Ternyata Ada Hirarkinya, Ini 7 Hirarki Barang Luxury Mewah Wajib Tahu

Sebelumnya, Direktur kreatif Alessandro Michele tiba-tiba pergi pada November 2022 setelah tujuh tahun bekerja. “Menyusul ketegangan antara manajemen puncak Kering,” kata sumber kepada Reuters.

Sebagai informasi, Kering adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Prancis yang berspesialisasi dalam barang-barang mewah. Di antaranya merek Balenciaga, Bottega Veneta, Gucci, Alexander McQueen dan Yves Saint Laurent. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru