Sabet status decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab tebar diskon sampai 70%

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:03 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Sabet status decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab tebar diskon sampai 70%


GRAB - JAKARTA. Penyedia aplikasi layanan online Grab resmi menyandang status sebagai decacorn pertama di Asia Tenggara. Sebagai tanda terima kasih, Grab memberikan diskon hingga 70% kepada para pelanggan.

Seperti dilihat dari situs resminya pada Kamis,  (28/2) Grab Indonesia menyebut pencapaian ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Mulai dari pengguna Grab, mitra pengemudi, hingga rekan merchant.

"Sebagai rasa terima kasih kami, nikmati Diskon #LEVELDECACORN hingga 70 persen untuk semua layanan Grab," tulis Grab dalam situs resmi Grab Indonesia.

Diskon itu berlaku di seluruh Indonesia mulai dari hari ini sampai tanggal 14 Maret 2019 mendatang.

Untuk pengguna di kawasan Jakarta, ditawarkan diskon sebesar 70% hingga Rp 7.000 dengan menggunakan kode promo DECACORN. Promo ini bisa didapat untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

Sedangkan untuk GrabFood, promo diskonnya adalah sebesar 50% atau sampai Rp 20.000.

Lalu bagi pelanggan di luar Jakarta, kode promo yang dipakai adalah GRABDECACORN. Adapun promo yang ditawarkan adalah diskon sebesar 70% hingga Rp 6.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

Kalau untuk GrabFood, promo diskonnya adalah sebesar 50% atau sampai Rp 15.000.

Selain itu ada juga promo cashback 20% hingga Rp 25.000 untuk pembayaran tagihan dan cashback 10% sampai Rp 10.000 untuk isi pulsa. Promo yang ini berlaku di seluruh Indonesia tanpa kode promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru