Sambut hari belanja online 11 November, Sitebeat bagikan 1.111 website gratis

Jumat, 06 November 2020 | 20:18 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Sambut hari belanja online 11 November, Sitebeat bagikan 1.111 website gratis

ILUSTRASI. Sambut hari belanja online 11 November, Sitebeat bagikan 1.111 website gratis


E-COMMERCE - JAKARTA. Sitebeat, platform pembuatan website tanpa coding, meluncurkan program “Bagi-bagi Website Gratis” sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat Indonesia baik di sektor UMKM, tenaga kerja profesional, siswa & mahasiswa, sekolah, dan lembaga keuangan tradisional akan fasilitas platform digital di tengah kemeriahan festival belanja online 11.11.

Peluncuran ini juga sebagai upaya mendukung agenda pemerintah akan transformasi digital dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Berlangsung mulai dari tanggal 5 November hingga 30 November 2020, Sitebeat menyediakan 1.111 paket website gratis bagi masyarakat luas yang dapat menjadi sarana untuk menampilkan portofolio dari jasa atau layanan mereka. 

General Manager Sitebeat Indonesia, Tim Schibli menyatakan, Sitebeat telah mendukung bisnis kecil untuk tetap online selama pandemi.

Baca Juga: Katalog promo JSM Hari Hari 6 November, banyak produk diskon 50%

"Dan kami berharap langkah selanjutnya di 11.11 ini akan memberi kesempatan terbaik bagi semua sektor industri di Indonesia untuk terus sukses, apalagi menjelang tahun 2021 yang kita harapkan lebih positif,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (6/11).

Melalui program “Bagi-bagi Website Gratis” ini, Sitebeat mampu memfasilitasi dan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha kecil menengah ataupun yang baru mau merintis usaha. Head of Business Development Sitebeat, Sunny Prima Juwita mengatakan,

“Kami harap melalui dukungan ini dapat membantu meningkatkan akselerasi gerakan transformasi digital berbasis website agar semakin menambah wawasan teknologi dan mendukung gerakan belanja produk lokal dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” tambahnya.

Sunny menjelaskan lebih lanjut bahwa website yang dirancang dengan baik dan informatif akan menambah kredibilitas dan mampu memperkuat merek usaha suatu bisnis.

Baca Juga: Banyak gratis 1 produk di katalog promo JSM Hari Hari 6 November

Selain itu, website merupakan langkah awal yang mampu membuka pintu peluang pemasaran digital (Digital Marketing) lainnya seperti iklan dan konten yang dapat membantu merek lebih dikenal secara online dan mampu menjangkau pelanggan dengan cakupan yang lebih luas. 

Paket website gratis dari Sitebeat sendiri mengusung semua fitur yang menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami dan sistem drag-and-drop yang praktis tanpa membutuhkan pengetahuan teknis seperti coding.

Selain fitur tersebut, paket website gratis dari Sitebeat ini juga sudah termasuk subdomain Sitebeat, gratis hosting, dapat membuat hingga 3 halaman, dan termasuk banner Sitebeat.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru