Sambut HUT Kemerdekaan, Honda tawarkan diskon pembelian sepeda motor dan service

Kamis, 13 Agustus 2020 | 07:20 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Sambut HUT Kemerdekaan, Honda tawarkan diskon pembelian sepeda motor dan service


OTOMOTIF - JAKARTA.  Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang berburu sepeda motor. Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengggelar promo. Mulai diskon penjualan hingga service after sales sepeda motor Honda.

Jika Anda sedang berburu skutik Premium Honda PCX150, Wahana berikan potongan harga hingga Rp 1,4 juta sepanjang Agustus 2020. Promo khusus untuk pembelian kredit.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan diler resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.  "Tidak hanya  pada Agustus, kami juga ada beragam promo menarik hingga akhir tahun ini. Dapat dilihat di website resmi kami," kata  Group Head of Corporate Communication Wahana Makmur Sejati, Diana Anggraini, dalam rilis ke Kontan.co.id, Rabu (12/8). 

Lalu bagi Anda  pemilik motor Honda tipe Cub tahun produksi 2016 ke bawah, ada program Bebek Merdeka. Berlangsung sejak 17 Agustus hingga 25 Agustus 2020 di 323 Astra Honda Authorized service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang. Dengan membayar Rp 75.000, konsumen akan mendapatkan layanan service lengkap dan penggantian oli mesin MPX3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru