Otomotif

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, United E-Motor Tebar Diskon Hingga Rp 3 Juta

Selasa, 06 Agustus 2024 | 20:47 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, United E-Motor Tebar Diskon Hingga Rp 3 Juta

ILUSTRASI. Motor listrik United produksi PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) di ajang Jakarta Fair 2024.


MOTOR LISTRIK - JAKARTA.  Masyarakat kini jauh lebih mudah memiliki motor listrik. Kemudahan ini terutama karena mendapat dukungan berbagai fasilitas serta penawaran. 

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79,  PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) membagikan potongan harga bagi masyarakat yang ingin mendapatkan motor listrik United E-Motor.

Selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, masyarakat yang melakukan transaksi pembelian United E-Motor semua tipe selama periode 1 – 17 Agustus 2024 akan mendapatkan ekstra potongan harga hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Sepeda Bersama Indonesia (BIKE) Mengayuh Target Penjualan Rp 550 Miliar 

Untuk tipe MX1200 memberikan potongan harga sebesar Rp 2 juta dari harga ritel. Sedangkan untuk T-Series yang terdiri dari tipe T1800, TX1800 dan TX3000 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 3 juta. Potongan harga tambahan tersebut bisa didapatkan di semua channel penjualan United E-Motor. Mulai dari authorized store hingga modern market seperti Transmart, Hypermart dan sebagainya.

General Manager UNTD, Andry Dwinanda mengatakan, promo tersebut menjadi bagian dari strategi marketing United E-Motor. "Jika di sekitar  belum ada diler, bisa ke swalayan seperti Transmart dan Hypermart. Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” ujarnya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (6/8). 

Selanjutnya: Pengamat: Insentif PPh 21 DTP untuk Karyawan Bukan Solusi untuk Dongkrak Daya Beli

Menarik Dibaca: Pemeran Film Para Perasuk Diumumkan, Ada Maudy Ayunda dan Angga Yunanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru