Sambut Valentine dan Imlek, ITDC Menggelar Promo Menginap dan Kuliner

Jumat, 02 Februari 2024 | 13:29 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Sambut Valentine dan Imlek, ITDC Menggelar Promo Menginap dan Kuliner

ILUSTRASI. Sepanjang tahun 2023 tingkat okupansi di kawasan The Nusa Dua, yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mencapai 68,46% atau tumbuh 36,37% dibanding 2022.


DESTINASI WISATA - JAKARTA. Ada saja cara pebisnis mengalap rezeki. Menyambut Chinese New Year atau Imlek dan Hari Kasih Sayang di bulan Februari 2024, Kawasan The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika, Lombok Tengah, menawarkan serangkaian promo  tenant ITDC untuk wisatawan yang akan menginap atau sekadar beraktivitas di dalam kawasan. 

Di kawasan The Nusa Dua, Bali, promo tenant wisatawan yang akan berlibur selama periode Imlek ini di antaranya promo menginap di Merusaka Nusa Dua seharga Rp 2,65 juta net per room/night. Lalu The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan promo Rp 2,5 juta ++/room/night, Grand Whiz Hotel Nusa Dua, promo Lucky Deal 3 Days 2 Nights Rp 2,21 juta/room termasuk 1x dinner.  

Promo imlek lain dari The Laguna Resort & Spa Nusa Dua antara lain program Chinese New Year Grand Reunion Dinner dan diskon 15% bagi member Marriott Bonvoy, Fortune Filled WUFU Cookie Delights dan WUFU Gift Hampers di Connerstone, serta Chinese New Year Prosperity Toast di de Bale Lounge & Bar. Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan Stay, Celebrate, Feast Rp 3,88 juta net/room/night, 

Selain itu, terdapat program food and beverage serta aktivitas special Imlek yang ditawarkan seperti paket Chinese New Year di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Family-Style Dinner & Feast of Fortune di Nusa Dua Beach Hotel and Spa. Chinese New Year’s Event di Club Med Bali, promo Golden Prosperity dengan diskon hingga 50% di Sogo, Bali Collection.

Baca Juga: Jelang Valentine, Millenium Hotel Sirih Jakarta tawarkan diskon menginap

Selain promo menyambut Imlek, beberapa tenant Kawasan The Nusa Dua memiliki promo Hari Kasih Sayang menyambut Hari Valentine. Merusaka Nusa Dua menawarkan paket menginap Rp 2,65 juta net/room//night, program paket Moonlit Dinner Under The Stars, dengan pilihan Dinner at The Chapel Rp 3.9 juta net/couple dan Dinner by The Beach Rp 3,5 juta net/couple. Grand Whiz Hotel menawarkan program Rp 850.000/night, dan The Laguna Resort & Spa Nusa Dua menawarkan Valentine’s Seaside Delight yang menyajikan 5 course dinner. Di kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, promo tenant juga semarak.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka menyampaikan, bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan Tahun Baru Imlek dan merayakan Valentine’s Day bersama di The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika, Lombok Tengah menjadi pilihan yang tepat. "Tenant-tenant di kawasan kami memberikan penawaran  mulai dari penginapan hingga santapan lezat," kata Troy, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (2/1). 

Bagi wisatawan yang menginap di kawasan The Nusa Dua juga dapat menikmati fasilitas kawasan lain. Seperti Museum Pasifika yang menyajikan kebudayaan Asia & Pasifik dan berbagai artefak budaya. Lalu Devdan Show Bali Nusa Dua Theatre menyajikan 90 menit pertunjukan teatrikal melalui kombinasi tarian tradisional dan kontemporer dari 5 pulau besar di Indonesia.

Lalu Water Blow Peninsula Nusa Dua salah satu spot atraksi yang menawarkan fenomena alam dengan hempasan ombak hingga mencapai ketinggian 8 meter. Sementara itu, bagi wisatawan yang menginap di dalam dan sekitar kawasan The Mandalika dapat menikmati beberapa titik lokasi wisata seperti Kuta Lane & Bazaar Mandalika, Kuta Beach Park (KBP) Mandalika, Pantai Seger, Serenting, Tanjung Aan dan Bukit Merese yang menjadi spot favorit para wisatawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru