Style

Sambut Valentine, Hotel Mulia Senayan Jakarta tawarkan 5 program khusus untuk tamu

Kamis, 13 Februari 2020 | 20:10 WIB   Reporter: Amalia Fitri
Sambut Valentine, Hotel Mulia Senayan Jakarta tawarkan 5 program khusus untuk tamu

ILUSTRASI. Jelang hari Valentine Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah mempersiapkan acara khusus. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/kye/17

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Hari Valentine Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah mempersiapkan lima cara khusus untuk menghabiskan waktu menunjukkan kasih sayang untuk pasangan, keluarga, dan orang tua.

"Kami telah mempersiapkan daftar kegiatan yang ingin dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Dengan cinta yang harus ditebar sepanjang tahun," ujar Jesica Tifany, Manager Communications Hotel Mulia Senayan, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (13/2).

Baca Juga: Hari ini, Milea Suara dari Dilan tayang di bioskop XXI dan CGV

Hotel Mulia Senayan menawarkan Makan malam istimewa bertajuk “A Romance to Remember” di Cascade Lounge Hotel Mulia Senayan

Dalam program khusus ini, pihaknya menyiapkan serangkaian acara makan malam intim bersama pasangan, lengkap dengan pertunjukan luar biasa yang menampilkan tribute khusus untuk sang Raja Pop, Michael Jackson, yang dibintangi Bogdan Ioanpemenang The Voice Romania Season 8.

Lalu, untuk memastikan malam Valentine begitu dikenang, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga menyediakan photo booth dilengkapi bingkai desain khusus dan setangkai bunga mawar untuk diberikan kepada pasangan yang merayakan Valentine. Selanjutnya, adalah makan malam romantis di The Café, Orient8, Edogin, il Mare, Table8 and bleu8.

"Tamu dapat merasakan pengalaman makan malam romantis dengan set menu khusus dengan serangkaian pengalaman bersantap di salah satu dari banyak restoran di Hotel Mulia Senayan. Tamu dapat memilih restoran di sisi kolam renang atau menikmati suasana baru di restoran Italia, il Mare," lanjutnya.

Baca Juga: Jelang Valentine, Netflix rilis film To All the Boys: P.S. I Still Love You

Editor: Yoyok


Terbaru