HOME

Samsung Galaxy A51 pre-order hari ini, berikut harga dan spesifikasinya

Jumat, 10 Januari 2020 | 21:59 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Samsung Galaxy A51 pre-order hari ini, berikut harga dan spesifikasinya

Model memperlihatkan penggunaan S Pen pada Samsung Galaxy Note 10+ saat peluncuran di Jakarta, Rabu (21/8).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki 2020, Samsung langsung menggeber pasar ponsel di Indonesia dengan seri Galaxy baru. Ponsel Samsung pertama yang meluncur ke Tanah Air adalah Samsung Galaxy A51. 

Mulai hari ini Samsung membuka penawaran pre-order Samsung Galaxy A51. Penawaran ini berlangsung hingga 17 Januari 2020 nanti  melalui  situs www.galaxyaseries.com.

Lalu, lewat toko resmi Samsung di platform online, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 meluncur 11 Februari

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran pre-order Samsung Galaxy A51," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers, Kamis (9/1).

Samsung mengemas peluncuran Samsung Galaxy A51 dengan mengundang Black Pink ke Indonesia dalam Awesone Live Party yang akan berlangsung pada 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Sfesifikasinya? Samsung Galaxy A51 memiliki desain yang terbilang baru untuk lini Galaxy A. Terutama, di sisi depan yang menggunakan desain punch hole atau lubang kamera. 

Baca Juga: Samsung Galaxy Fold telah terjual hingga 500.000 unit pada tahun lalu

Lubang kamera itu terletak di sisi atas, persis di tengah-tengah mirip dengan Samsung Galaxy Note 10. Layar Samsung Galaxy A51 berukuran 6,5 inci FHD+ berteknologi Super Amoled dan Infinity-O Display.

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru