Gadget

Samsung Galaxy Note20 dijual perdana 21 Agustus, intip cashback & vouchernya di sini

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:32 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Samsung Galaxy Note20 dijual perdana 21 Agustus, intip cashback & vouchernya di sini

ILUSTRASI. Dian Sastro, salah satu pengguna Samsung Note20 Series

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung Electronics Indonesia pada Selasa (18/8) resmi mengumumkan produk terbaru Galaxy di Indonesia. Meliputi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Galaxy Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live.

Satu hari setelah diumumkan secara global, Samsung menawarkan pre order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak 6 hingga 19 Agustus 2020. Dan mulai 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi dijual di toko offline maupun online di Indonesia..

Menandai penjualan perdana, Samsung memberikan berbagai penawaran. “Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan kita tetap produktif, mendapat hiburan, bermain, dan hidup sehat,” kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, Selasa (18/8).

Galaxy Note20 series mendukung Power to Work dengan fitur S Pen, Samsung Notes, Wireless Dex dan Power to Play. Dengan seri ini pengguna bisa menghubungkan perangkat miliknya secara wireless ke Samsung Dex. Menayangkan tampilan perangkat ke Smart TV saat pengguna membutuhkan layar lebih besar.

Pengguna bisa mengatur dua layar secara bersamaan, baik itu Galaxy Note20 Series maupun TV. Sehingga tetap bisa berkirim pesan dengan tenang maupun mendapatkan feedback secara real-time ketika berkordinasi pekerjaan dengan kolega.

Ternyata artis Dian Sastrowardoyo pengguna Samsung. Apa kata dia soal produk baru ini? 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru