HOME

Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip siap meluncur, ini bocoran harganya

Rabu, 29 Januari 2020 | 23:30 WIB   Reporter: kompas.com
Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip siap meluncur, ini bocoran harganya

KONTAN.CO.ID - Rumor soal ponsel Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip terus berdatangan menjelang peluncurannya pada 11 Februari nanti di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Sebuah bocoran terbaru menguak harga dan jadwal penjualan empat ponsel yang bakal meluncur bulan depan itu. Yakni, Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, Galaxy S20 Ultra, dan Galaxy Z Flip.

Pembocor ulung Max Weinbach membeberkan informasi tersebut di akun Twitter-nya. Sebelumnya, ia sempat membocorkan harga seluruh Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip itu dalam kurs euro, tapi kini dia memperbaruinya dengan kurs dolar AS.

Baca Juga: Samsung Galaxy A71 dan A51 akhirnya resmi meluncur di Indonesia

Menurut Weinbach, Samsung Galaxy Z Flip bakal tersedia lebih dulu dibanding trio Galaxy S20. Ponsel lipat anyar dari Samsung ini bisa konsumen beli mulai 14 Februari dengan harga US$ 1.400 (Rp 19 juta).

Sayang, Samsung Galaxy Z Flip hanya akan tersedia secara bundling dengan operator seluler asal AS, AT&T. Namun, Weinbach menaksir, ponsel tersebut bakal hadir dalam versi unlocked dalam beberapa waktu ke depan.

Editor: S.S. Kurniawan

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru