Film

Sang sutradara ungkap perbedaan karakter The Suicide Squad & Guardians of Galaxy

Senin, 03 Mei 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sang sutradara ungkap perbedaan karakter The Suicide Squad & Guardians of Galaxy

KONTAN.CO.ID - The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn siap tayang tahun ini. Film itu menjadi debut James Gunn menyutradarai film superhero DC. 

The Suicide Squad merupakan film produksi Warner Bros. Sebelum The Suicide Squad, James Gunn sukses menyutradarai franchise Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios. 

James Gunn berhasil mengenalkan karakter-karakter baru di Marvel Cinematic Universe melalui Guardians of the Galaxy. Beberapa karakter seperti Groot dan Rocket bahkan sangat disukai fans. 

Kini, James Gunn akan melakukan hal yang sama dengan film The Suicide Squad. Di wawancara bersama Den of Geek, James Gunn menjelaskan sekilas perbedaan karakter di film-film arahannya itu. 

Baca Juga: Perankan Captain America, Anthony Mackie bandingkan aktingnya dengan Chris Evans

Film James Gunn di Marvel dan DC

James Gunn mengungkapkan perbedaan dua film itu melalui karakternya. "Saya rasa Anda tahu dari awal Guardians bahwa Quill adalah orang yang baik. Gamora baik, Rocket baik, dan Drax baik," terangnya kepada Den of Geek

Guardians of The Galaxy

Dia lalu menjelaskan, ini berbeda dari sebagian karakter di The Suicide Squad yang tidak baik. James Gunn berkata, "Beberapa dari mereka tidak baik. Mereka adalah orang yang jahat".

"(Mereka) kurang sentimental," ujar sang sutradara. James Gunn kemudian menyebutkan dua karakter yang mencuri perhatian penonton di dua filmnya yaitu Groot dan King Shark. 

King Shark

Sutradara The Suicide Squad ini berkata, "King Shark jauh lebih tidak berperasaan dibandingkan Groot". Nantikan aksi mereka di The Suicide Squad yang tayang 6 Agustus 2021. 

Yang jelas, The Suicide Squad menghadirkan banyak bintang populer. Film ini dibintangi Margot Robbie, Sylvester Stallone, Idris Elba, John Cena, hingga Viola Davis.

Selanjutnya: Fast and Furious 9 akan membuat fans lebih memahami film pertama franchise ini

Editor: Mega Putri
Terbaru