Sausage Man, game battle royale mirip PUBG Mobile dengan karakter manusia sosis imut

Selasa, 06 Juli 2021 | 09:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sausage Man, game battle royale mirip PUBG Mobile dengan karakter manusia sosis imut

ILUSTRASI. Sausage Man, game battle royale mirip PUBG Mobile dengan karakter manusia sosis imut


GAME ONLINE - Sausage Man, game battle royale unik dengan karakter manusia sosis yang imut. Cocok untuk semua kalangan, Sausage Man bisa Anda mainkan lewat smartphone (Android & iOS).

Game dengan genre battle royale masih banyak diminati hingga saat ini. Beberapa game seperti PUBG Mobile hingga Free Fire memiliki pemain yang jumlahnya mencapai jutaan di seluruh dunia.

Namun hal ini tidak menjadi penghalang bagi game battle royale pendatang baru yang cukup unik ini. Berjudul Sausage Man, game battle royale ini menghadirkan karakter manusia sosis yang lucu, imut dan menggemaskan.

Cukup bersahabat untuk semua kalangan, anak-anak hingga orang dewasa bisa bermain game yang satu ini. Ya, karena grafik, karakter dan hal-hal yang ada di dunia Sausage Man bertema kartun seperti game Fortnite.

Game Sausage Man, battle royale mirip PUBG Mobile

Seperti game battle royale pada umumnya, Anda akan menjadi Sausage Man atau manusia sosis sebelum terjun ke medan tempur. 100 Pemain akan bertempur di pulau sosis untuk bertempur dengan pemain lainnya.

Anda bisa bermain solo (sendiri) atau party (mabar) bersama teman-teman biar makin seru. Anda juga bisa menemukan berbagai macam senjata lengkap dengan attachment, seperti scope, muzzle dan lain sebagainya.

Buat karakter Anda tampilannya makin keren. Terdapat 50 set outfit yang bisa Anda dapatkan untuk membuat tampilan karakter sosis Anda terlihat lucu dan keren.

Baca Juga: Setelah karakter Kazuha rilis, berikut tier list karakter Genshin Impact 1.6 terbaru

Download Sausage Man

Sausage Man bisa Anda mainkan lewat smartphone baik Android maupun iOS. Anda bisa download Sausage Man langsung di smartphone Anda lewat link di bawah ini.

  • Sausage Man (Android), klik untuk download
  • Sausage Man (iOS), klik untuk download

Tunggu apa lagi, mainkan Sausage Man sekarang juga di smartphone Anda bareng temen-temen atau sendiri juga seru kok!

Selanjutnya: Rilis Juli 2021, ini 8 rekomendasi game PS4, PS5, Xbox One, X Series, Switch, PC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru