CLOSE [X]

Scent Store Tawarkan Teknologi yang Memungkinkan Menjajal Aroma Parfum Secara Online

Senin, 26 Februari 2024 | 22:24 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Scent Store Tawarkan Teknologi  yang Memungkinkan Menjajal Aroma Parfum Secara Online

ILUSTRASI. Parfum


PARFUM - JAKARTA. Teknologi memang memudahkan kehidupan. Bahkan dalam menjajal parfum bisa dilakukan secara online. Scent Store, perusahaan asal Jepang telah menghadirkan inovasi mengubah aroma dalam bentuk analog menjadi data digital. Kemudian, aroma itu dapat diwujudkan kembali menjadi aroma nyata melalui diffuser elektronik.

CEO dan Co Founder Horizon INC Scent Store, Alex Tsai mengatakan, Scent Store telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan pengguna merasakan aroma dari berbagai belahan dunia dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. "Dari aroma bunga sakura Jepang hingga wangi kopi Sumatera, semua dapat diakses dari rumah," kata Alex, Senin (26/2).

Baca Juga: Mandom Indonesia (TCID) Pastikan Kinerja Ekspor ke Jepang Masih Aman

Ia menjelaskan, Scent Store menjalin kerjasama dengan make up artist ternama Indonesia. Seperti  Bubah Alfian, Yayasan Puteri Indonesia, Jember Fashion Carnaval dan banyak pihak lainnya.

Scent Store ingin memperluas jangkauan di pasar Indonesia. Melalui keterlibatan para mitra, perusahaan ingin  menarik minat konsumen Indonesia dengan menggabungkan keindahan, teknologi, dan seni.Scent Store juga akan berpartisipasi dalam gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) pada awal Agustus nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru