Musik

Sebanyak 10.000 Nasabah OCBC Serbu Konser David Foster, Meningkat dari Tahun Lalu

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Sebanyak 10.000 Nasabah OCBC Serbu Konser David Foster, Meningkat dari Tahun Lalu

ILUSTRASI. David Foster and Friends  di Premium Music Experience Bank OCBC NISP.  


BANK - JAKARTA. Persaingan bisnis perbankan semakin sengit. Bank harus pandai menjalankan strategi agar menarik minat masyarakat. OCBC misalnya kembali menghadirkan Private Concert Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade di International Convention Exhibition (ICE), BSD.

Sekitar 10.000 nasabah OCBC seluruh Indonesia hadir di konser tersebut, Meningkat dibandingkan acara sejenis tahun lalu yang dihadiri 7.000 nasabah.  “Lewat acara private concert ini kami mendukung nasabah untuk memenuhi gaya hidup, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit dalam mencapai life goals mereka,” kata Andrae Krishnawan, Direktur OCBC, Sabtu (15/6).

Di private concert ini, David Foster kembali membawa lineup musisi kawakan yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik Indonesia. Panggung PME kali ini merupakan penampilan pertama kali Josh Groban di Indonesia. Ia satu panggung bersama Brian McKnight, American soulman yang juga multi-instrumentalist, dan Katharine McPhee, sang pelantun Amazing Grace.

Kemudian, hadir juga grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, All 4 One, yang sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik, menggantikan kehadiran Jessie J. Hadir pula penyanyi Indonesia, Afgan, yangmembawakan lagu-lagu ciptaan David Foster.

Baca Juga: Nasabah OCBC Siap-Siap Dimanjakan dengan Premium Music Experience 2024

Konser dibuka meriah dengan penampilan medley David Foster, diikuti dengan All 4 One yang menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya I Swear, Kemudian, tampil pula Katherine McPhee menyanyikan lagu

PME diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai dari 2018. Sebelumnya bertabur artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi.

Kemudian, sejak tahun 2022 PME naik kelas dengan menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns to Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Berbeda dengan konser pada umumnya, penonton harus merogoh kocek dari tabungan atau menggunakan card payment, untuk PME nasabah OCBC akan mendapatkan free invitation. Cukup dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui berbagai opsi solusi investasi lain.

Selanjutnya: 2 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Di ATM BCA, Penting Jika Kartu Tertinggal

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Es Krim Day 16 Juni 2024, Beli 1 Gratis 1 Es Krim Campina Cashew Nut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru