Sebastian Stan ternyata sempat cedera, saat syuting The Falcon and The Winter Soldier

Jumat, 21 Mei 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sebastian Stan ternyata sempat cedera, saat syuting The Falcon and The Winter Soldier


SERIAL TV - Sebastian Stan sempat mengalami cedera kaki saat syuting The Falcon and The Winter Soldier. Serial TV Marvel ini tayang di Disney+.

Sebastian Stan menampilkan akting yang bagus sebagai Bucky atau Winter Soldier. Serial TV ini berakhir dengan munculnya Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. 

Usai The Falcon and The Winter Soldier tamat, Sebastian Stan dalam wawancara bersama Variety berkata, dia sempat mengalami cedera kaki saat proses syuting.

Menurut Variety, Sebastian Stan mengalami cedera saat syuting hari pertama di dermaga. Namun, adegan itu muncul dalam episode 5 di The Falcon and The Winter Soldier.

Baca Juga: Alasan Dave Bautista ingin berhenti jadi Drax di Marvel usai Guardians of Galaxy 3

Cidera di Falcon and Winter Soldier

"Saya turun dan pergelangan kaki terkilir sangat parah. Saya kira kaki saya patah karena benar-benar tidak bisa dipakai untuk berjalan," ujarnya, seperti dikutip dari Variety

Selain itu, Sebastian Stan juga harus menahan rasa sakit lain di kakinya selama proses syuting. Aktor ini bahkan selalu mencuri waktu untuk mengistirahatkan kakinya saat jeda syuting. 

The Falcon and The Winter Soldier

Bintang The Falcon and The Winter Soldier itu bercerita, "Saya lari ke lantai atas dan dua orang membantu saya melepaskan sepatu. Saya memasukkan kaki di dalam ember berisi es". 

Kerja keras Sebastian Stan di The Falcon and The Winter Soldier tentu tidak sia-sia. Karakter Winter Soldier selalu mencuri perhatian fans di serial TV ini dan juga film-film Marvel lainnya. 

Sebastian Stan mungkin akan muncul di proyek serial TV atau film Marvel selanjutnya.  Marvel Studios sendiri saat ini sudah mengumumkan deretan film superhero terbaru hingga tahun 2023.

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru