Sebelum bercerai Melinda Gates ternyata sudah beli rumah baru

Jumat, 07 Mei 2021 | 00:20 WIB Sumber: businessinsider.com
Sebelum bercerai Melinda Gates ternyata sudah beli rumah baru


MILIARDER DUNIA -  JAKARTA. Melinda Gates membeli sebuah rumah senilai US$ 1,2 juta atau setara Rp 17,40 miliar (kurs Rp 14.500) di lingkungan Broadway Utara Seattle, tiga minggu sebelum dia dan Bill Gates mengajukan gugatan cerai.

Melinda membeli rumah dengan empat kamar tidur, dua kamar mandi pada awal April, menurut akta yang diperoleh Insider.

Sementara Melinda dan Bill Gates mengumumkan mereka bercerai pada hari Senin (3/5) setelah 27 tahun menikah.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata mereka dalam sebuah pernyataan. 

Baca Juga: Jeff Bezos dikabarkan tengah membangun kapal pesiar mewah raksasa

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif."

The New York Times melaporkan pada tahun 1997 Melinda dan Bill Gates mengajukan perjanjian pranikah ketika mereka menikah, namun, pengajuan perceraian hanya mengacu pada "kontrak perpisahan" untuk membagi properti nyata, properti pribadi, dan hutang.

Melinda Gates terutama tidak meminta perubahan nama dalam petisinya untuk membubarkan pernikahannya dan akan tetap menggunakan nama lengkap Melinda French Gates.

Baca Juga: Sehari pasca bercerai, Bill Gates transfer saham Rp 26 triliun ke Melinda Gates

Editor: Noverius Laoli

Terbaru