Sebelum membeli, simak 4 fitur unggulan Huawei nova 7 yang sudah hadir di Indonesia

Sabtu, 18 Juli 2020 | 07:32 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Sebelum membeli, simak 4 fitur unggulan Huawei nova 7 yang sudah hadir di Indonesia

ILUSTRASI. Huawei nova 7 resmi masuk pasar Indonesia. Penjualan lewat sistem pre-order sudah dimulai sejak 15 Juli dan berakhir pada 24 Juli mendatang.


HARGA HP - JAKARTA. Huawei Indonesia resmi merilis Huawei nova 7 pada tanggal 13 Juli lalu. Ini adalah seri hp terbaru Huawei yang memiliki performa sekelas flagship.

Huawei nova 7 jadi salah satu seri pertama dari Huawei yang menggunakan chipset Kirin 985 dengan baseband 5G yang terintegrasi. Bukan cuma itu, nova 7 juga jadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain yang mempesona, fotografi yang luar biasa, dan hiburan.

Pre-order Huawei nova 7 sudah dimulai sejak tanggal 15 Juli dan akan berakhir pada 24 Juli nanti. Dalam sesi pre-order ini, harga Huawei nova 7 dipatok hanya Rp 6.899.000. Walaupun memiliki performa di kelas flagship, tapi nova 7 memiliki harga yang ada di kelas mid-range.

Sebelum membelinya, kalian perlu mengetahui 4 fitur unggulan dari Huawei nova 7 berikut ini:

Baca Juga: Harga hp Samsung Galaxy A Series terbaru, bulan Juli 2020

1. Kualitas kamera terbaik

Huawei nova 7 dilengkapi dengan kamera selfie ultra-high-resolution. Dalam ruangan gelap, Super Night Selfie 3.0 Huawei nova 7 yang canggih menawarkan peningkatan kualitas gambar wajah (facial enhancement) untuk hasil
yang lebih otentik.

Kamera depan yang digunakan bisa merekam video 4K 30fps dan menggunakan teknologi Electronic Image Stabilisation (EIS) untuk meningkatkan stabilitas kamera.

Bukan cuma kamera depan, nova 7 dilengkapi dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telephoto 8MP, lensa ultrawide 8MP dan lensa makro.

Kamera utama 64MP mendukung noise reduction tingkat DSLR BM3D sehingga kalian masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

Baca Juga: Diskon harga HP OPPO terbaru bulan ini, hemat Rp 500.000 untuk Reno3

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru