Sebelum nonton, simak sinopsis, durasi dan jumlah episode DOTA: Dragon's Blood​

Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sebelum nonton, simak sinopsis, durasi dan jumlah episode DOTA: Dragon's Blood​

KONTAN.CO.ID - Anime adaptasi game DOTA 2 akhirnya tayang di Netflix! Sebelum nonton, ada beberapa informasi seputar sinopsis, durasi per episode hingga jumlah episode anime DOTA: Dragon's Blood di Netflix.

Beberapa waktu yang lalu, Netflix dan Valve resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan sebuah serial anime adaptasi dari DOTA 2. Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi fans DOTA 2 di seluruh dunia.

Dalam pengumuman tersebut, Netflix juga memperlihatkan video pendek berupa teaser. Menariknya, fans DOTA 2 bakal bisa melihat hero yang biasa dimainkan, yakni Davion The Dragon Knight dan Mirana.

Kita bisa melihat penampakan Davion dalam vide pendek yang diumumkan tersebut. Penampakan Davion di video tersebut tidak jauh berbeda seperti yang ada di game DOTA 2.

Menggunakan armor dan helm, serta dipersenjatai dengan pedang. 

Adaptasi anime dari game DOTA 2 ini bakal berjudul DOTA: Dragon's Blood. Sejalan dengan judulnya, hanya Dragon Knight yang memilki skill bernama Dragon Blood.

Tidak heran, anime DOTA: Dragon's Blood bakal berfokus kepada karakter Davion The Dragon Knight. Anime tersebut kabarnya digarap oleh studio studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller (sempat mengarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails). 

Sementara studio MIR diketahui telah menggarap beberapa judul serial populer, seperti Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Sinopsis DOTA: Dragon's Blood

Anime DOTA: Dragons Blood

Serial anime DOTA: Dragon's Blood menceritakan kisah Davion, Kesatria Naga terkenal yang bertekad membasmi penjahat dari muka dunia. Setelah bertemu Ancient Eldwurrm yang perkasa juga Princess of the Moon, Mirana yang mulia. Mirana sedang menjalankan misi rahasianya sendiri, sementara Davion terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang ia bayangkan.

Trailer DOTA: Dragon's Blood

Tentang subtitle, dubbing, durasi dan jumlah episode anime DOTA: Dragon's Blood Book 1

Anime DOTA: Dragon's Blood bakal dibagi menjadi beberapa Book. Istilah ini sama halnya seperti musim atau season yang umumnya diterapkan pada anime.
 
Book 1 dari anime DOTA: Dragon's Blood tayang 8 episde, masing-masing episode memiliki durasi sekitar 25-26 menit. 

Mengenai subtitle dan dubbinganime DOTA: Dragon's Blood tersedia dalam beberapa bahasa. Anda bisa menikmati anime DOTA: Dragon's Blood dalam sulih suara atau dubbing Bahasa Indonesia juga, lho.

Subtitle Indonesia juga tersedia apabila Anda ingin menonton anime tersebut dalam bahasa lain supaya bisa dengan mudah memahami ceritanya.

Penasaran seperti apa ceritanya? Segera tonton anime DOTA: Dragon's Blood melalui Netflix.

Selanjutnya: Rilis trailer, anime My Hero Academia Season 5 tayang sebentar lagi

Editor: Arif Budianto
Terbaru