Sebentar Lagi Apex Legends Mobile Rilis Global, Hadiah Gratis Ini Bisa Anda Klaim!

Senin, 16 Mei 2022 | 12:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sebentar Lagi Apex Legends Mobile Rilis Global, Hadiah Gratis Ini Bisa Anda Klaim!

ILUSTRASI. Sebentar Lagi Apex Legends Mobile Rilis Global, Hadiah Gratis Ini Bisa Anda Klaim!


GAME ONLINE -Jakarta. Sebentar lagi Apex Legends Mobile bisa dimainkan secara global. Berikut hadiah gratis yang dapat Anda klaim berdasarkan jumlah pemain yang telah melakukan pre-register.

Sebentar lagi game battle royale terbaru di perangkat mobile berjudul Apex Legends Mobile dapat dinikmati oleh gamers di seluruh penjuru dunia. Ya, game battle royale mobile pendatang baru ini sebelumnya sempat rilis di beberap anegara, termasuk Indonesia.

Gamers mobile di Indonesia mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk menjajal game battle royale yang tempo permainannya cukup cepat ini.

Sedikit berbeda dengan game battle royale pada umumnya, Apex Legends menghadirkan sederet karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing. Oleh karena itu, masing-masing pemain harus bermain sesuai dengan role supaya komposisi tim lebih unggul.

Beberapa karakter ada yang dapat mengetahui lokasi musuh dengan kemampuan scan, ada pula yang dapat berlari kencang hingga melemparkan gempuran roket di area yang luas.

Pemenangnya adalah pemain atau tim yang bertahan hingga pertandingan selesai, di mana circle atau area semakin kecil.

Baca Juga: Sumbangkan Emas & Perak di SEA Games Vietnam 2021, Ini Daftar Pemain Timnas Free Fire

Apex Legends Mobile

Berbicara tentang Apex Legends Mobile, EA sebagai publisher juga kembali membuka tahap pre-register dengan hadiah menarik yang telah dijanjikan. Pemain yang telah melakukan pre-register dipastikan akan mendaptkan hadiah yang nantinya tinggal diklaim saat peluncuran globalnya tiba.

Sembari menunggu rilis global Apex Legends Mobile yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2022 nanti, berikut hadiah pre-register yang dapat Anda klaim.

Daftar hadiah pre-register Apex Legends Mobile:

  • Pre-Registered (500.000 Registrations)
  • Fateful Games - Banner Frame (1.000.000 Registrations)
  • On Target - Banner Pose (2.500.000 Registrations)
  • Teeth Cutter - Epic R99 Skin (5.000.000 Registrtions)
  • Molten Earth - Epic Skin (10.000.000 Registrations)
  • Become Legendary Holospray (15.000.000 Registratinos)
  • Sunfire Initiate - Epic Skin (25.000.000 Registrations)

Baca Juga: Jadwal Lengkap SEA Games Vietnam 2021 Cabor Esports PUBG Mobile Solo dan Squad

Hadiah gratis Apex Legends Mobile di atas dapat Anda klaim secara gratis bila jumlah pemain yang telah melakukan pre-register menembus jumlah yang telah ditentukan itu.

Untuk saat ini, jumlah pemain yang telah melakukan pre-register sudah menembus angka 15,5 juta. Artinya seluruh pemain Apex Legends Mobile nantinya bakal mendapatkan sejumlah hadiah, hingga skin Teeth Cutter - Epic R99 Skin.

Sudah tidak sabar main Apex Legends Mobile di Android & iOS? Tunggu perilisannya di Play Store dan App Store mulai tanggal 17 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru