Wisata

Sedang berada di Ciwidey? Coba mampir ke tempat wisata alam Barusen Hills

Sabtu, 16 Januari 2021 | 08:57 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sedang berada di Ciwidey? Coba mampir ke tempat wisata alam Barusen Hills

ILUSTRASI. Selama masa pandemi, Barusen Hills menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dok: Instagram Barusen Hills

KONTAN.CO.ID - Barusen Hills merupakan rekomendasi salah satu destinasi wisata alam di Ciwidey. Lokasinya tepat di Jalan Barusen-Gabung, Pasirjambu, Ciwidey, Bandung Selatan.

Melansir Instagram resminya, Barusen Hills merupakan tempat wisata alam yang punya banyak fasilitas untuk liburan. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya waterboom, tempat selfie, playground, vila, glamping, area berkemah, saung-saung, dan tempat untuk gathering.

Dari banyaknya fasilitas tersebut, beragam spot selfie di sini merupakan tempat yang menjadi favorit bagi pengunjung. Beragam spot yang tersedia antara lain rumah hobbit, danau cinta, kincir angin khas Belanda, payung cantik, dan masih banyak spot yang lainnya.

Tempat favorit lainnya adalah tempat menginapnya. Ada beragam tempat menginap berbagai tipe, mulai dari harga Rp 300.000 untuk tenda standar hingga Rp 6 juta untuk vila utama.

Baca Juga: Promo Trans Studio Bandung periode Januari 2021, paket main makan vaganza!

Barusen Hills

Lalu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan amenitas lainnya, seperti warung makan, toilet, musala dan lahan parkir. Tempat wisata ini beroperasi mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk Barusen Hills juga cukup terjangkau, Rp 25.000 per orang saat weekday dan Rp 35.000 saat weekend.

Selama masa pandemi, Barusen Hills menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Promo tiket masuk Sea World Ancol 11-31 Januari 2021, cek harganya

 

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru