Wisata

Sedang berada di Malang? Coba kunjungi tempat wisata keluarga Lembah Indah

Minggu, 24 Januari 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sedang berada di Malang? Coba kunjungi tempat wisata keluarga Lembah Indah

ILUSTRASI. Harga tiket masuk Lembah Indah Malang hanya Rp 20.000 per orang. Dok: Instagram Lembah Indah Malang 

KONTAN.CO.ID - Wisatawan yang sedang berada di Malang mungkin bisa mencoba untuk mengunjungi tempat wisata keluarga Lembah Indah.

Lembah Indah merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di Malang. Lembah Indah Malang punya banyak fasilitas seru yang bisa pengunjung manfaatkan untuk berlibur. Pasalnya, Lembah Indah Malang punya area outbound, berkemah, glamping, restoran, spot foto instagramable, peternakan, hingga perkebunan.

Permainannya juga beraneka macam, seperti flying fox, motor track, ATV, bersepeda, berkuda, dan jogging. Jika bermain seharian masih belum puas, pengunjung juga bisa menyewa penginapan dengan kisaran harga mulai dari Rp 250.000-Rp 750.000 per malam, sesuai dengan tipe penginapan yang dipilih.

Harga tiket masuk Lembah Indah Malang juga cukup terjangkau, hanya Rp 20.000 per orang. Lembah Indah Malang beroperasi setiap hari Selasa-Minggu mulai dari jam 08.00 WIB. Perlu dicatat, tempat wisata ini tutup setiap hari Senin.

Lembah Indah Malang

Baca Juga: Jembatan kaca, wahana terbaru di tempat wisata Gumuk Reco

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, Lembah Indah berlokasi di kawasan Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur.

Selama masa pandemi, Lembah Indah Malang menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Unik! Ada pura atas tebing di Pantai Balekambang

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru