Sederet drakor terbaru bersaing rating di akhir pekan, Jirisan kalahkan Chimera

Senin, 01 November 2021 | 07:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Sederet drakor terbaru bersaing rating di akhir pekan, Jirisan kalahkan Chimera

Rating deretan drakor terbaru dan drama Korea romantis Yumi's Cells yang tamat di akhir pekan.


DRAMA KOREA - Sederet drakor terbaru bersaing rating tertinggi di akhir pekan. Tidak hanya itu, ada drama Korea romantis Yumi's Cells yang juga akhirnya tamat di akhir Oktober. 

Tiga drakor terbaru yaitu Jirisan, Chimera, dan Inspector Koo telah menayangkan episodenya di akhir pekan pada Sabtu (30/10). Drakor atau drama Korea Jirisan mengalami penurunan rating. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Jirisan mendapatkan rating 7,9 persen di tvN. One The Woman yang dibintangi Honey lee mempertahankan rating tingginya dengan mencetak 16,9 persen di SBS. 

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, Jirisan kalahkan Red Sky

Drama Korea romantis Yumi's Cells

Drakor terbaru Chimera dibintangi Park Hae Soo (Squid Game) tayang perdana dengan rating 0,8 persen di OCN. Di sisi lain, drama Korea romantis Yumi's Cells tamat dengan 2,5 persen di tvN. 

Rating drakor terbaru

Sederet drakor terbaru itu mengalami peningkatan rating di penayangan Minggu (31/10) malam. Berdasarkan Nielsen Korea, rating drakor Jirisan meningkat dan memperoleh 9,4 persen. 

Drakor terbaru Chimera

Drakor terbaru Chimera yang juga dibintangi Claudia Kim dan Lee Hee Joon ini meraih rating 1,4 persen. Drakor terbaru tersebut menampilkan cerita dalam genre misteri dan thriller

Selanjutnya, drakor terbaru Inspector Koo dibintangi Lee Young Ae meraih rating 2,6 persen di JTBC. Inspector Koo tayang menggantikan drama Korea Lost di akhir pekan. 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober, banyak drama Korea romantis

Drakor terbaru Inspector Koo

Di akhir, ada drama Korea Young Lady and Gentleman yang memperoleh rating 30 persen di KBS2 TV. Drakor akhir pekan dengan puluhan episode ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Nantikan persaingan rating sederet drama Korea tersebut di akhir pekan mendatang. Drama Korea romantis Yumi's Cells akan digantikan drakor terbaru Happiness dari Han Hyo Joo. 

Selanjutnya: Usai Eternals, ini jadwal tayang terbaru film Doctor Strange 2 hingga Black Panther 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru