Segera hadir di Indonesia, ini sederet fitur kamera unggulan OPPO Reno4

Selasa, 04 Agustus 2020 | 10:23 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Segera hadir di Indonesia, ini sederet fitur kamera unggulan OPPO Reno4

ILUSTRASI. OPPO Reno4 akan resmi menyapa penggemarnya di Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2020 mendatang.


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. OPPO Indonesia telah mengonfirmasi bahwa OPPO Reno4 akan resmi dirilis pada tanggal 6 Agustus nanti. Seperti seri Reno sebelumnya, Reno4 tetap akan mengunggulkan sektor kamera.

Dalam beberapa poster serta video promosinya pun, OPPO berulang kali memamerkan sederet fitur unggulan yang ada pada kamera OPPO Reno4. Mulai dari 960fps Smart Slow Motion sampai AI Color Portrait Mode.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini sederet fitur kamera unggulan yang ada pada OPPO Reno4.

AI Color Portrait Mode

Fitur ini akan mendukung fungsi foto dan video, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya. Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras.

Monochrome Video

Monochrome Video atau video monokrom merupakan gabungan dari tiga jenis filter video yang menambahkan efek yang menyerupai film layar lebar dengan hanya mempertahankan warna merah, hijau, atau biru dari objek di dalam video, sementara lingkungan yang lain dalam video hanya memiliki warna hitam dan putih.

Fitur di atas juga mendukung real-time preview agar pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil gambar.

Baca Juga: Daftar promo harga HP 4 Agustus: HP OPPO mulai Rp 1 jutaan, Samsung diskon flagship

Night Flare Portrait

Night Flare Portrait didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh, fitur ini akan menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian background (latar belakang) objek foto orang.

Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

960fps Smart Slow Motion

Dengan 960fps Smart Slow Motion, kalian akan dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video aksi.

Reno4 juga dapat mengambil video gerakan lambat dalam 480fps @ 1080P, 240fps @ 720P, dan 120fps @ 1080P di kamera belakang. Reno4 juga memungkinkan pengguna untuk mengambil video gerak lambat dalam 240fps @ 720P dan 120fps @ 1080P dengan kamera depannya.

Baca Juga: Resmi rilis 6 Agustus, mari intip spesifikasi OPPO Reno4

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru