Film

Segera memasuki arc baru, anime Tokyo Revengers pamerkan poster dan PV baru!

Senin, 21 Juni 2021 | 10:27 WIB Sumber: Anime News Network
Segera memasuki arc baru, anime Tokyo Revengers pamerkan poster dan PV baru!

ILUSTRASI. Segera memasuki arc baru, anime Tokyo Revengers pamerkan poster dan PV baru!

KONTAN.CO.ID - Anime Tokyo Revengers segera memasuki arc baru! Menyambut arc barunya ini, simak penampakan visual atau poster dan PV terbaru Tokyo Revengers selengkapnya di sini.

Musim ini kita dihibur dengan salah satu judul anime yang sangat menarik dan seru tentunya. Anime tersebuut yakni Tokyo Revengers, apakah Anda masih mengikutinya sampai saat ini?

Berbicara tentang Tokyo Revengers, anime ini bakal segera memasuki arc baru. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, Tokyo Revengers akan memasuki arc baru yang bernama Bloody Halloween.

Untuk menyambut arc barunya ini, visual dan PV ke-3 juga diluncurkan. PV dengan durasi satu menit ini memperlihatkan arc Bloody Halloween yang kabarnya akan tiba bulan Juli mendatang.

Selain PV, visual terbaru Tokyo Revengers juga diperlihatkan. Sesuai dengan nama arc barunya Bloody Halloween, visual terbarunya ini hadir dengan background berwarna merah.

Dalam PV terbarunya ini, beberapa karakter juga terlihat tersenyum. Sebut saja, Kazutora Hamiya, Shuji Hanma dan Tetsuta Raresaki.

Selain penampakan PV dan visual baru, Tokyo Revengers juga mengungkap lagu ending baru yang akan hadir di episode 13 mulai 3 Juli mendatang. Grup band Nakimushi akan membawakan lagu ending barunya ini berjudul Tokyo Wonder.

Biar tidak penasaran, simak PV dan visual terbaru Tokyo Revengers arc Bloody Halloween di bawah ini.

Baca Juga: Spoiler Black Clover 296, pertempuran sengit Vanica vs Noelle

PV ke-3 Tokyo Revengers

Visual atau poster terbaru Tokyo Revengers arc Bloody Halloween

Visual Tokyo Revengers Bloody Halloween arc

Tokyo Revengers sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul serupa karya Ken Wakui. Menceritakan tentang Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulang geng berandalan.

Di saat bersamaan, Takemichi hampir tertabrak kereta, namun ia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat masih duduk di bangku SMP.

Menyadari hal tersebut, Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan mantan pacarnya itu. Demi melakukan hal tersebut, ia berusaha untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Anda bisa nonton anime Tokyo Revengers ini dari episode pertama hingga paling baru gratis, legal dan lengkap di kanal YouTube Muse Indonesia. Tentu saja, subtitile Indonesia juga tersedia di kanal YouTube tersebut supaya memudahkan penonton mengikuti ceritanya.

Selanjutnya: Boruto episode 204: Naruto dan Sasuke melawan Jigen, berikut link streaming iQIYI

Editor: Arif Budianto
Terbaru