Segera rilis di Indonesia, ini bocoran spesifikasi OPPO Reno4 F

Selasa, 29 September 2020 | 12:03 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Segera rilis di Indonesia, ini bocoran spesifikasi OPPO Reno4 F

ILUSTRASI. Spesifikasi OPPO Reno4 F diprediksi akan sedikit lebih rendah dari OPPO Reno4 versi reguler.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa hari yang lalu, akun media sosial resmi OPPO Indonesia mengumumkan kehadiran OPPO Reno4 F pada Oktober nanti. Lalu, bagiamana spesifikasi OPPO Reno4 F?

Dalam beberapa video teaser yang telah OPPO Indonesia rilis, sejumlah bocoran spesifikasi OPPO Reno4 F sudah bisa terlihat. OPPO Reno4 F dijanjikan untuk tampil dengan bodi lebih tipis, hanya setebal 7,48 mm saja atau kurang dari 1 cm.

Bagian layar OPPO Reno4 F juga akan menggunakan panel Super AMOLED yang terbaik di kelasnya. Ukuran layar OPPO Reno4 F kemungkinan akan ada di level 6,4-6,5 inci, yang merupakan ukuran standar untuk lini OPPO Reno.

OPPO Reno4 F juga sepertinya akan tetap menggunakan desain layar dengan punch hole di salah satu sudut layarnya, sebagai tempat untuk kamera selfie yang resolusinya masih misterius.

Baca Juga: Rekomendasi HP 2 jutaan terbaik 2020: Samsung M21, Realme C15, dan lainnya

Di bagian kamera, OPPO Reno4 F benar-benar menonjolkan desain modul kotak dengan empat buah lensa utama di dalamnya.

Soal resolusi, sayangnya OPPO masih belum memberikan bocoran apapun. Satu yang OPPO Reno4 F tonjolkan adalah kemampuan AI Color Portrait yang akan bekerja maksimal untuk menangkap warna lebih detail.

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru